Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Yogi Ditemukan Tewas Telentang di Kosnya di Maesa

Mayat Yogiyastu dalam posisi terlentang saat ditemukan di kamarkosnya, Kamis (20/4/2017). (Foto: Istimewa)

PALU, beritapalu.NET | Seorang pemuda yang diidentifikasi bernama Yogiyastu ditemukan telah menjadi mayat di tempat kosnya di Maesa Palu, tepatnya di Jalan Miangas IV Keluarahan Lolu, Palu Selatan, Kamis (20/4/2017) sekitar pukul13.30Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum, mayat pria yang berumur 21 tahun dan masih tercatat sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Palu itu, pertama kali ditemukan oleh rekannya berinisial AP.

Saat itu, AP bermaksud mencari korban di kosnya.  Ssetelah saksi tiba di kos bersangkutan,  AP memanggil korban sambil mengetuk pintu kosnya.

Karena tidak ada jawaban, maka AP penasaran dam mengintip ke dalam kos melalui jendela. AP sangat kaget karena dari jendela itu ia  melihat korban dalam keadaan posisi terlentang hanya menggunakan celana pendek warna hitam tanpa baju.

Tak hanya itu, AP juga melihat ada darah yang keluar dari hidung korban yang sudah terlentang dibawah dekat tempat tidurnya.

Melihat hal tersebut, AP kemudian langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian Yogiyastu tersebut. Aparat masih mengumpulkan keterangan-keterangan dan mengidentfikasi TKP. (afd/*)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: