Wajah Berubah Total, Hasil Operasi Plastik Ini Menakjubkan

0
199
Wijitpraphorn Punbu (Foto: Let Me In via Daily Mail via jpnn.com)

WIJITPRAPHORN Punbu terlahir dengan gigi gingsul yang menonjol. Dia lahir tanpa rahang dan membuat wajahnya turun. Namun, itu dulu. Sekarang, Wijitpraphorn berubah total. Gadis 19 tahun itu memenangkan kompetisi di Thailand. Hadiahnya, operasi plastik total di Korea Selatan. Hasilnya? Menakjubkan.

Wijitpraphorn bukan lagi Wijitpraphorn yang dulu. Wajahnya berubah total. Hasil karya dokter bedah plastik dan ahli estetika gigi Korsel tidak diragukan lagi. Perempuan yang bernama panggilan Fon itu mengaku sebelumnya hidupnya sangat sedih dan sepi. ”Orang akan mengejek saya. Dan itu menyakitkan,” katanya. ”Sekarang saya bisa keluar rumah dan tidak merasa malu akan penampilan saya,” ulasnya.

Selain bentuk tampilan yang tidak normal, kondisi gigi dan rahang Fon membuatnya mengalami masalah pencernaan dan tidur. Dia tidak bisa mengunyah dengan baik dan selalu mendengkur. Setelah operasi keluhan tersebut mulai berkurang.

Fon adalah pemenang terkini dari tayangan TV Korea Let Me In. Dalam tayangan itu, ribuan kontestan bersaing untuk mendapatkan hadiah utama operasi plastik gratis. Untuk menang, juri meneliti kondisi medis dan mental kontestan. Mereka juga menilai bagaimana operasi bisa memperbaiki kehidupan kontestan.

Fon menang dan menghabiskan tiga bulan di Korsel untuk melakukan operasi. ”Saya kangen ibu dan kakak. Tetapi, semua ini tidak ternilai. Lagi pula, semua orang pasti ingin menjadi cantik,” ulasnya. (jpnn.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here