Published On: Fri, Mar 24th, 2017

Bacaleg NasDem Kota Palu Tes Urine Kolektif

Share This
Tags

Sekretaris DPW Nasdem Sulteng Muslimun mengikuti tes urine kolektif,Jumat (24/3/2017).(Foto: Humas Nadesm Sulteng)

PALU, beritapalu.NET | Peserta Program Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Kota Palu dites urin kolektif oleh Badan Narkotika Daerah Kota Palu di Kantor DPD Partai NasDem Palu, Jumat (24/03/2017).

Salah satu syarat penting dalam program Bacaleg adalah memastikan tidak ada satu pun peserta teridentifikasi sebagai pemakai barang haram itu.

“Kegiatan ini juga menjadi wujud upaya Partai NasDem mendukung perang terhadap kejahatan narkotika yang akhir-akhir ini sudah merajalela dan menjadi hantu paling menakutkan,” kata  Wakil Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palu, Ruhman.

Tercatat 56 orang peserta BACALEG Partai NasDem kota Palu terdiri dari Unsur Tokoh Masyarakat dan pengurus partai hadir dalam kegiatan tersebut.

“Narkoba adalah kejahatan ekstra ordinary, merusak dan menghancurkan generasi bangsa. Semua pihak harus terlibat aktif melawan kejahatan satu ini. Masa depan anak-anak kita menjadi  taruhannta,” tegas Sekrterasi DPW Nasdem Sulteng Muslimun di sela-sela acara.

“Partai NasDem jelas mendukung perang terhadap kejahatan narkotika. Tujuan restorasi Partai NasDem adalah untuk menyehatkan generasi bangsa. Memberantas narkotika adalah bagian dari tujuan restorasi,” sebut pengurus Nasdem lainnya, Yahdi.

Kepala seksi rehabikitasi BNN Kota Palu, Nukman Said yang memimpin kegiatan tes urine itu berterima kasih karena Partai NasDem sudah memulai dan mengajak semua pihak untuk ikut terlibat memerangi kejahatan narkoba ini. (afd/*)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>