Honda Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Sekolah

Sosialisasi keamanan berkendara di SMA Bina Potensi, Selasa (28/2/2017). (Foto: Anugerah Perdana)

PALU, beritapalu.NET | CV. Anugerah Perdana (Anper) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda dan suku cadang area Sulawesi Tengah bersama team Safety Riding Honda Palu menggelar kegiatan Safety Riding Education, Selasa (28/2/2017).

Kegiatan yang menyasar anak SMA/SMU sederajat kota Palu itu dikerjasamakan dengan Satlantas Polres Palu. Kali ini, siswa siswi di SMA Bina Potensi Jl. Darussalam kota Palu yang menjadi targetnya.

Pada sosialisasi itu, bukaN hanya teori dan pengenalan rambu lalu lintas yang diberikan, tetapi juga praktik langsung.

“Honda sebagai pelopor safety riding melalui Anper bertekad mempromosikan safety riding secara berkesinambungan, melalui Agent Safety Riding di sekolah. Diharapkan penyebaran kesadaran akan safety riding lebih efektif dan dapat menyentuh seluruh siswa sehingga dapat terbentuk generasi muda yang tertib berlalulintas, dan tentu saja ini sangat membantu program pihak kepolisian yang saat ini sedang melaksanakan operasiS impatik Tinombala,” kata Kepala Team Safety Riding Honda, Yusman Pradiptha.

Sosialisasi KeselamatanBerkendara Honda ini merupakan salahsatu program Anper yang dilakukan secara berkelanjutan bersama team Safety Riding dalam mendukung kampanye ‘Indonesia, Ayo Aman BerlaluLintas’ yang sudah dicanangkannya sejak beberapa waktu lalu.

Sebagai pelaku industri otomotif, Anper bersama team Safety Riding ikut bertanggung jawab akan pentingnya aman berkendara. Anper bersama team Safety Riding terus melakukan kampanye budaya aman berkendara tidak bisa dilakukan sendiri, sehingga perlu peran serta aktif masyarakat.

Karenaitu, Anper bersama team Safety Riding masuk kesemua elemen dari tingkat TK, SD, SMP, SMU, Perusahaan, Instansi Pemerintahan hingga ke kelurahan. “Semoga program-program kami ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berkendara sesuai aturan yang benar,” tandasnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here