Fokus Untuk Swafoto, Gionee Rilis Produk A1 dan A1Plus

0
216
GIONEE A1/A1plus launch event. (Source: Gionee)

GIONEE mengumumkan jajaran produk ponsel canggih (smartphones) seri A – A1 and A1 Plus – dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Kedua ponsel terbaru itu mengusung DNA produk Gionee, baterai dengan usia pakai yang panjang, sambil berfokus pada mutu gambar yang dimaksimalkan untuk swafoto (selfies).

Swafoto Super

Ponsel seri A akan tetap menjadi lini produk Gionee yang utama di pasar luar negeri dan terus berfokus pada kinerja swafoto. Menampilkan kamera 20MP untuk swafoto dan dua kamera belakang ganda (rear dual cameras) 13MP+5MP, A1 Plus membantu para pengguna memotret berbagai swafoto dan foto yang terang, indah dan tampak alamiah dalam kondisi pencahayaan apapun.

Demi memastikan pengalaman swafoto terbaik, lampu kilat (flash) yang sesuai kebutuhan (customized) digunakan untuk menyebarkan cahaya ke wajah secara seimbang dan halus. Efek pencahayaan yang bermutu ini sanggup menonjolkan warna kulit wajah, sehingga para pengguna memperoleh kecerahan dan kejernihan secara alami. Gionee mengembangkan sendiri algoritma untuk mempertajam gambar wajah, lalu fitur itu secara otomatis mendeteksi wajah pengguna dan menerapkan pengaturan kecantikan sesuai keperluan.

Baterai Super

Sebagai warisan Gionee, baik A1 dan A1 Plus mengusung baterai dengan usia pakai yang lama dan kemudahan pengalaman pengguna. Solusi terpadu untuk peranti lunak dan keras turut dikembangkan demi memastikan produk selalu memiliki daya baterai.

A1 Plus menggunakan baterai 4550 mAh, sedangkan A1 memiliki baterai 4010 mAh, menyediakan daya yang cukup bagi pengguna agar bisa memakainya sehari atau lebih, meski menjalankan layanan video streaming, permainan video yang sarat akan grafis atau navigasi GPS.

Gionee menyediakan pengisian daya baterai supercepat dan cip pengisian daya ganda pada produk seri A, sehingga para pengguna bisa menikmati pengalaman mengisi daya baterai yang cepat, aman dan tanpa kekhawatiran. Ponsel itu bisa mengisi penuh baterainya selama 2 jam* (menurut data Lab). Selain itu, peralatan pengisian daya baterai yang dibuat khusus dengan warna merek yang unik, secara eksklusif dirancang untuk ponsel tersebut.

Pengalaman Super

Hubungan lancar antara peranti keras dan lunak memungkinkan ponsel seri A untuk bekerja lebih cepat dan menghemat daya. A1 Plus menggunakan prosesor MTK Helio P25, sementara A1 memakai Helio P10. Kedua perangkat itu telah memuat Android 7.0 terbaru. Mengusung RAM 4 GB dan ROM 64 GB, kedua ponsel bisa dipakai untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus (multi-tasking), termasuk berbagai aplikasi dan permainan yang menguras sumber daya, tanpa ada waktu jeda atau gangguan.

Kali ini, Gionee menanamkan pengolahan suara Waves MaxxAudio pada A1 dan A1 Plus, bekerja sama dengan Waves Audio, pengembang terkemuka dunia untuk berbagai teknologi audio DSP dan pemenang GRAMMY Award, berpadu dengan sistem pengeras suara stereo A1 Plus demi menghadirkan pengalaman audio sonic yang lebih mantap dan nyata bagi para pengguna. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here