Hadiah Jalan Santai Gerindra Jadi 3 Paket Umrah

0
188

Peserta Lebih dari 15 Ribu Orang

Panitia HUT Partai Gerindra ke-9 melayani pembagian kupon bagi peserta Jalan Santai. (Foto: Bakom DPD Partai Gerindra Sulteng)

PALU, beritapalu.NET | Pendaftaran Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-9 akhirnya ditutup, Minggu (19/2/2017). Hadiah untuk para peserta bertambah. Saat ini, hadiah umrah telah bertambah menjadi 3 paket. Jumlah peserta pun mencapai 15.650 orang.

“Sampai dengan penutupan pendaftaran peserta yang kami catat sudah mencapai 15.650 orang. Semula kami mempersiapkan buat 10 ribu peserta. Namun, sampai dengan penutupan masyarakat antusias untuk mendaftar sehingga jumlahnya lebih dari perkiraan kami,” kata Sekretaris Panitia HUT Partai Gerindra ke-9, Andi Risman, Selasa (21/2/2017) di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng Jalan Elang, Nomor 77, Palu Selatan.

Rute jalan santai yang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Sulteng, Longki Djanggola ini tidak berubah dari rencana semula. Garis start di Anjungan Nusantara Teluk Palu, menyusuri Jalan Raden Saleh, lalu melintasi Jalan Sam Ratulangi dan kemudian ke Jalan Komodo dan finish di Anjungan Nusantara lagi.

“Hadiah untuk para peserta terus bertambah. Umrah yang semula hanya 2 paket, sekarang bertambah 1 lagi. Sepeda motor menjadi 6 unit, televisi dan lemari es juga bertambah dari sumbangan sejumlah pihak,” sebut Risman.

Risman menambahkan bagi peserta yang belum mengambil kupon yang akan diundi nantinya dipersilahkan menghubungi Panitia di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng di Jalan Elang, Nomor 77, Palu Selatan. Sementara pembagian baju kaus t-shirt dilaksanakan pada Jumat, 24 Februari 2017. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here