Membludak, Pendaftar Jalan Santai Gerindra Sudah Capai 10.100 Orang

0
192
Ilustrasi (@RiauSky.Com)

PALU, beritapalu.NET | Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya Sulawesi Tengah ke-9 menyampaikan bahwa per Jumat (17/2/2017) pendaftar Jalan Santai bersama Prabowo Subianto dan Longki Djanggola sudah mencapai 10.100 orang.

“Semula direncanakan pendaftaran ditutup pada Minggu, 19 Februari 2017, namun melihat jumlah peserta sudah melebihi ancangan awal kami, maka pendaftaran akan segera ditutup. Kami sebenarnya berat hati untuk segera menutup pendaftaran, namun untuk memastikan semua peserta dapat kami atur dan layani dengan baik akhirnya penutupan dipercepat,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Sonny Lahati, Jumat pagi.

Disebutkan, sampai dengan Kamis (16/2/2017) malam, sejumlah orang masih mendaftar. Bahkan ada yang meminta agar pendaftaran diperpanjang lagi.

Seperti diketahui Jalan Santai ini berhadiah 2 paket umrah, 2 kapling tanah siap bangun, 5 sepeda motor, televisi, sepeda lemari es dan hadiah menarik lainnya.

Jalan santai ini akan digelar pada Minggu, 26 Februari 2017 di Anjungan Nusantara Teluk Palu. Jalur jalan santainya sepanjang 3,6 kilometer melewati Jalan Raden Saleh, Sam Ratulangi, Yos Sudarso dan Komodo. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here