Vivo Lansir V5 Plus, Dual Front Camera 20 MP

0
226
Vivo V5 Plus (@PR Newswire)

SHENZHEN, Tingokok, beritapalu.NET | Produsen ponsel canggih (smartphone) terkemuka Vivo baru saja melansir Vivo V5 Plus yang revolusioner di Asia Tenggara dan India. Ponsel canggih perdana dengan dual front camera 20MP berslogan “Camera & Music”.

Dibuat bersama Sony, V5 Plus menampilkan front camera 20MP, Selfie Softlight dan algoritma canggih yang mengolah gambar. Resolusi 20MP dengan large aperture f/2.0, lensa 5P dan dimensi sensor 1/2.78 inci’ yang menghasilkan potret di berbagai macam kondisi.

Paduan kamera 20MP yang hebat dan kamera sekunder menciptakan bokeh effect setingkat profesional, setara dengan beberapa kamera DSLR dengan large-aperture. Kegunaan Selfie Softlight mewujudkan berbagai efek pencahayaan seperti studio foto profesional yang membantu pengguna untuk memotret keindahan di seluruh kondisi pencahayaan.

Para pengguna juga memperoleh pengalaman fotografi yang lebih baik dengan fitur shot refocus termutakhir dari Vivo, yang bisa menambahkan fokus bahkan setelah kegiatan memotret selesai.

Menjadikan musik sebagai elemen penting, V5 Plus menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa menghibur, mengikuti jejak produk sebelumnya. Lewat penggunaan AK4376 yang mantap dan dibuat khusus, peranti itu tampil dengan signal-to-noise ratio (SNR) hingga 115 dB. Dengan begitu, ponsel canggih tersebut bisa memugar kembali setiap potongan nada musik dengan kualitas audio terbaik.

“Ponsel canggih V5 Plus terbaru mewarisi segudang pengalaman Vivo dalam fotografi dan musik di perangkat seluler. Kedua hal itu menjadi cara terpenting bagi para pengguna untuk mengekspresikan diri serta menikmati hidup yang modern. Kami juga tengah mendirikan tujuh Pusat Litbang (R&D) di Sillicon Valley, San Diego dan lima kota lain di Tiongkok demi menghadirkan inovasi teknik termutakhir di seluruh aspek bagi para pengguna kami pada 2017,” ujar Alex Feng, Global Vice President, Vivo.

Beberapa fitur V5 Plus lainnya seperti :

  • Layar besar berukuran 5,5 inci dengan pinggiran melengkung (curved edges) dan panel supertipis (ultra-narrow bezels) demi sentuhan yang lebih nyaman
  • Baterai 3160mAh
  • Teknologi Dual-charging Engine
  • Sistem Perlindungan Pengisian Daya Baterai (Charging Protection System)
  • RAM 4GB dan ROM 64GB
  • Pembaruan teknologi pemindaian sidik jari (fingerprint recognition)

Vivo V5 Plus kini tersedia di India, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina dan Myanmar serta segera dirilis di Indonesia pada Februari. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here