Mahasiswa FKIP Unismuh Luwuk  Studi Lapang ke Makassar

0
126
MahasiswaUnismu Luwuk yang studi lapang di Makassar, Selasa (7/2/2017). (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, beritapalu.NET | Sedikitnya 50 mahasiswa prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi FKIP Unismuh Luwuk Sulawesi Tengah,  melakukan studi lapang ke Kota Makassar mulai Senin-Kamis (6-9/2/2017).

Hasrat Aimang, salahs eorang dosen pendamping mengatakan, selama berada di Kota Metropolitan Makassar, para mahasiswa akan berkunjung ke Fakultas Olahraga Universitas Negeri Makassar, obyek wisata Malino, Pantai Losari, Benteng Rotterdam Makassar, Trans Studio, Bugis Water Park dan beberapa objek menarik lainnya.

Studi lapang kali ini bertujuan membuka wawasan dan pengetahuan mahasiswa akan perkembangan ilmu keolahragaan dengan mengunjungi UNM yang selama ini menjadi kiblat pengembangan dan pendidikan guru di Kawasan Timur Indonesia, sebut Hasrat.

Selain itu para mahasiswa juga diberi pengetahuan akan obyek wisata yang selama ini adadi antara mereka  hanya mengetahui dan melihat lewat media sosial dan media massa. Kedatangan ke obyek seperti Benteng Rotterdam, Pantai Losari dan Kota Malino semakin memberi rasa percaya diri kepada mahasiswa, ungkapnya.

Selama studi lapang para mahasiswa itu didampingi para dosen pembimbing yakni; Agung K. Djibran, S.Pd.I.M.Si; Akbar Sudirman, S.Pd, M.Pd,  Moh Salahuddin, S.Pd, m.Pd, Nur Hikmah S.Pd, M..Pd. (yahya/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here