Pendaftar Jalan Santai Gerindra Capai Ribuan Orang

0
204
Prabowo Subianto. (@bmzIMAGES)

PALU, beritapalu.NET | Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya ke-9 di Palu, Sulawesi Tengah mencatat sampai dengan Minggu (5/2/2017) sudah lebih dari 1000 orang mendaftar untuk mengikuti jalan santai. Jalan Santai digelar pada Minggu, 26 Februari 2017 di Anjungan Nusantara Teluk Palu dalam rangkat HUT Partai Gerindra.

Ketua Panitia Pelaksan HUT Partai Gerindra ke-9, Sonny Lahati, mengatakan jumlah peserta diperkirakan akan membludak jelang hari H pendaftaran.

“Yang tercatat dari Sekber Djuanda sudah ada 1074 orang. Belum lagi di DPC Kota Palu, DPC Sigi dan DPC Donggala. Di 3 DPC itu juga dibagikan masing-masing 1000 kupon. Diperkirkan pula akan ada peserta dari Parigi Moutong yang dikoordinir oleh DPC Gerindra setempat,” jelas Sonny.

Jalan santai dalam itu akan diikuti pula oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto.

“Bila tidak ada aral melintang dan sesuai dengan jadwal beliau, Prabowo akan bersama-sama kita pada jalan santai, Minggu, 26 Februari 2017 nanti,” sebut Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola.

Untuk diketahui, jalan santai Gerindra ini akan memperebutkan 2 paket umrah, 2 kapling tanah siap bangun di Kelurahan Mamboro, 5 unit sepeda motor, lemari es, sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. Jalan santai akan dimulai dari Anjungan Nusantara Teluk Palu menyusuri Jalan Raden Saleh, lalu menuju Jalan Sam Ratulangi, kemudian ke Jalan Komodo dan berakhir lagi di Anjungan Nusantara Teluk Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here