Honda Luncurkan Program Untung Beli Motor Awal Tahun

Honda Beat, salah satu tipe motor Honda yangbanyak diminati. (Foto: Humas Anugerah Perdana)

PALU, beritapalu.NET | Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta motor Honda, CV. Anugerah Perdana sebagai Main Dealer, Distributor resmi sepeda motor Honda dan suku cadang di wilayah Sulawesi Tengah kembali mempersembahkan berbagai program menarik untuk setiap pembelian motor Honda.

Bagi masyarakat Sulawesi Tengah yang ingin memiliki motor impiannya dapat langsung mengunjungi Dealer Honda yang terdekat di daerah. Dan tak tanggung-tanggung program penjualan ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda di bulan Februari 2017.

Untuk pembelian All New Honda BeAT series mendapatkan 2 botol AHM Oil gratis dan khusus pelajar dan pengajar mendapat potongan harga Rp 500.000,-. Serta program jualan Supra GTR 150 mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.000.000,- untuk pembelian ulang (RO) atau trade in, Gratis aksesoris (selama persediaan masih ada).

Pembelian Honda CB 150R Street fire Diskon Harga sebesar Rp 900.000,- untuk pembelian ulang (RO) atau trade in. Sedangkan pembelian Honda Revo Series,  Honda New Blade 125 FI dan Supra X 125 mendapatkan Potongan Harga sebesar Rp 300.000,-.

Sementara itu, All New Honda Vario Series mendapatkan potongan harga sebesar Rp 400.000,-untuk pembelian Vario series. Terakhir, pembelian All New Honda Sonic 150 mendapatkan potongan harga sebesar Rp 900.000,-.

Program istimewa “Untung Beli Motor di Tahun Baru” dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe tersebut dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah juga menjadi daya tarik tersendiri.

“Untuk informasi detailnya dapat langsung berkunjung ke Dealer Honda terdekat. Manfaatkan kesempatan ini dan jangan lewatkan,” ujar General Manager CV. Anugerah Perdana  Tommy Soemitro.

“Beragam program menarik ini khusus kami persembahkan bagi pengguna setia motor Honda di wilayah Sulawesi Tengah. Tentunya kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang besar dan mempererat ikatan Satu Hati Honda bersama pecintanya,” harapnya. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peminat Studi  Ilmu Kesehatan di Buton Mulai Jenuh

Thu Feb 2 , 2017
KENDARI, beritapalu,NET | Dalam dua tahun terakhir ini, peminat mahasiswa untuk studi Ilmu Kesehatan terutama program Studi Keperawatan dan Kebidanan  sudah mulai menurun dan malah mengalami titik jenuh. Ketua STIKES IST Butin LaOde Ruslan mengatakan, penurunan mahasiswa itu dirasakan di kampus untuk prodi S1 Keperawatan dan D3 Kebidanan. Jenuhnya peminat […]

Recent Post

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us