Blaupunkt Segera Rilis Tiga  Produk Barunya

0
208
Ilustrasisalah satu produk Blaupunkt. (@blaupunkt)

JAKARTA, beritapalu.NET | Di tahun 2017 ini, Blaupunkt sebagai brand legendaris asal Jerman yang telah lama dikenal sebagai produsen produk elektronik berbasis suara kelas dunia, kembali berinovasi dengan meluncurkan beberapa seri produk terbarunya untuk bersaing kembali di pasar Indonesia.

Setelah berhasil memasarkan 2 produk smartphone mulai dari tahun 2015 yang lalu, kini Blaupunkt tengah siap untuk mengeluarkan 3 produk di awal tahun ini . Seperti apakah seri smartphone terbaru Blaupunkt yang akan segera rilis ini?

͞Blaupunkt percaya bahwa produk-produk terbaru ini akan bisa menjadi ponsel android yang sangat diminati dan menjadi andalan oleh masyarakat Indonesia . Pasalnya, seluruh produk baru ini akan hadir dengan teknologi kelas dunia dengan harga dibawah tiga juta rupiah, ͟ujar Ferdinand Kosen selaku Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.

͞Yang akan hadir sesaat lagi adalah Blaupunkt Soundphone seri S dan seri J. Produk -produk terbaru tersebut semuanya mengusung prose sor ͞Qualcomm Snapdragon͟ dengan software android terbaru yang dapat selalu diperbaharui (upgradable).

Spesialnya lagi, beberapa produk diantaranya juga akan hadir dengan teknologi ͞4G voLTE͟. VoLTE atau Voice Over LTE adalah teknologi yang memungkinkan jalur internet 4G LTE untuk dimanfaatkan saat menelepon, sehingga kualitas suara dalam berkomunikasi dengan teknologi 4G akan terdukung secara lebih maksimal serta tidak dikenakan biaya pulsa telepon.

Kapasitas baterai yang dihadirkan juga sangat besar, yaitu 4000 mAh dan sudah ͞OTG support͟ yang memungkinkan ponsel Blaupunkt ini dapa t difungsikan sebagai powerbank dan bisa terhubung ke eksternal driver,͟ ujar Charles Sigarlaki selaku COO Blaupunkt Communication Indonesia.

Selain itu, beberapa produk juga akan Blaupunkt sematkan bonus berupa ͞Headphone Premium͟ yang menjadi andalan setiap produk Blaupunkt Soundphone. Headphone premium ini menyajikan suara dentuman ͞bass͟ yang dasyat yang sesuai dengan karakteristik para penggemar musik di Indonesia.

Apalagi kehebatannya? Tunggulah kehadiran produk terbaru dari Blaupunkt pada bulan Februari dan Maret mendatang.(afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here