Prabowo Subianto (kiri) saat berkunjungke Palu beberapa waktu lalu.(Foto: AntaraFoto/basri Marzuki)

PALU, beritapalu.NET | Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Letnan Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto dijadwalkan berada di Palu pada 11 – 12 Februari 2017.

Kedatangan Mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus itu untuk membuka Rapat Kerja Daerah, pelantikan Pengurus DPD dan meresmikan Kantor Partai Gerindra Sulteng di Jalan Elang Nomor 77, Mantikulore, Palu.

Ia juga dijadwalkan melepas peserta Jalan Santai HUT Gerindra ke-9 dari Anjungan Teluk Palu pada Minggu, 12 Februari 2017.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola usai bertemu dengan Prabowo di kediamannya di Desa Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 20 Januari 2017 sekira pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat.

“Saya baru saja kembali dari kediaman Pak Prabowo Subianto di Hambalang. Alhamdulilah, Pak Prabowo akan datang ke Palu dalam rangka pelantikan pengurus DPD Gerindra dan sekalian membuka Rakerda. Beliau juga akan melepas jalan santai di Anjungan Teluk Palu, Talise,” kata Longki seperti rilis yang diterima beritapalu.NET.

Di kediaman Prabowo, Longki ditemani oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng, Supratman Andi Agtas. Pada kesempatan itu, Longki yang juga Gubernur Sulteng ini melaporkan proses penetapan Calon Wakil Gubernur pasca mangkatnya Sudarto.

Dihubungi terpisah, Ketua Umum Panitia HUT, Rakerda dan Peresmian Kantor Gerindra Sulteng, Sony Lahati menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-9, mereka telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk umum.

“Untuk memeriahkan hari jadi Partai Gerindra ke-9 ini, kami sudah menyiapkan serangkaian kegiatan dan hiburan yakni Jalan Santai ang memerebutkan sejumlah hadiah seperti sepeda kayuh dan sepeda motor, kulkas, televisi dan lain-lain. Ada pula Revolusi Putih berupa pembagian susu kepada anak-anak sekolah dan hiburan Senam Maumere,” jelas Sony. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *