Silaturahim Sehat Melalui Eksebisi Futsal

0
246
Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulteng Fery (kiri membelakang) saat menggiring bola pada eksebisi Futsal melawan tim Radar Sulteng, Rabu (11/1/2017). (Foto: Humas Pemuda Muhammadiyah)

PALU, beritapalu.NET | Pemuda Muhammadiyah Sulteng membangun silaturahim dengan Keluarga Besar Harian umum Radar Sulteng melalui eksebisi pertandingan Futsal. Pertandingan dipusatkan di lapangan Futsal Pipit Palu Timur.

“Kegiatan ini membangun tali silaturahim saja, tentu kita banyak memetik pelajaran dari pertandingan seperti ini, butuh kesabaran dan kejujuran dalam bertanding,” jelas Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulteng, Fery eL Shirinja, S.Sos., M.Si kepada Radar Sulteng.

Kata dia, berolahraga, salah satunya bermain futsal, banyak memberikan manfaat bagi Manusia, disamping melatih diri untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, juga sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti membuat hati tenang, jantung sehat, menormalkan darah, dan membakar lemak dalam tubuh. “Makanya harus dilakukan dengan waktu yang tepat,” jelasnya.

Diapun mengaku, bahwa kegiatan itu merupakan program kerja Pemuda Muhammadiyah Sulteng dalam mengolahragakan masyarakat.

Dalam eksebisi futsal tersebut, tim Pemuda Muhammadiyah Sulteng dipimpin langsung oleh Ketua Fery eL Shirinja. Sementara lawannya dari tim Harian Radar Sulteng dipimpin oleh Manajer Percetakan Radar Sulteng Etha Margareta dan Manajer Iklan Ismail Kamur. “Kita ajak Masyarakat agar gemar berolahraga, slaah satuyna adlah bermain futsal,” jelas Manajer Iklan Radar Sulteng, Ismail Kamur.

Kata Ismail, pihaknya akan bertanding melawan tim Pemuda Muhammadiyah setiap pekan sekali, sehingga keakraban akan terjalin dengan baik. “Intinya silaturahim yang sehat,” tutup Ismail.(afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here