Kepaal Team Safeti Riding Honda Yusman Pradiptha (kiri) menunjukkan cara berkendara yang baik kepada pelajar, Sabtu 97/1/2017). (Foto: Anugerah perdana)

PALU, beritapalu.NET | CV. Anugerah Perdana sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda, distributor resmi sepeda motor Honda dan suku cadang area Sulawesi Tengah bersama team Safety Riding Honda Palu menggelar kegiatan bertajuk “Honda Safety Riding Go To High School #SatuHatiSelamat Di Jalan”, Sabtu (7/1/2017).

Kegiatan itu digelar dalam rangka ikut berpartisipasi dalam upaya menekan angka kecelakaan yang ada di daerah Sulteng khususnya Kota Palu.

Sebagai pelaku industri otomotif, CV. Anugerah Perdana bersama team Safety Riding ikut bertanggung jawab akan pentingnya aman berkendara, bersama team Safety Riding terus melakukan kampanye budaya aman berkendara sebagai bentuk kepedulian untuk memberi informasi dan penyampaian visi misi perusahaan serta sosialisasi program safety riding guna menekan korban kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar.

Kegiatan Sosialisasi Honda Safety Riding Go To High School yang ini dilaksanakan di  SMA N 8 Palu yang terletak di Jalan Trans Sulawesi-Donggala Kelurahan Tipo, Ulujadi bekerjasama dengan Satlantas Polres Palu yang dikemas dalam acara sosialisasi dan edukasi, game-game menarik dengan berbagai macamkuis.

Pesan moral yang ditanamkan kepada murid, siswa dan staf pengajar di setiap akhir acara selalu dikemas menarik, dengan memberikan slogan dan pesan yang mudah diingat oleh seluruh audience.

“Tujuan kegiatan melakukan edukasi keselamatan berkendara agar menciptakan perilaku yang tertib dan taat aturan berlalulintas sejak dini,” ujar Yusman Pradiptha, kepala Team Safety Riding.

Honda sebagai pelopor safety riding melalui CV. Anugerah Perdana bertekad mempromosikan safety riding secara berkesinambungan. Melalui Agent Safety Riding di SMA diharapkan penyebaran kesadaranakan safety riding lebih efektif dan dapat menyentuh seluruh siswa sehingga dapat terbentuk generasi muda yang tertib berlalulintas. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *