Pendaftaran British Council IELTS Prize 2016/2017 Diperpanjang

0
191
Ilustrasi (source: www.britishcouncil.kr)

HONG KONG, beritapalu.NET | Batas waktu pendaftaran British Council IELTS Prize 2016/17 yang seharusnya berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 diperpanjang hingga 28 Februari 2017.

Hadiah untuk pemenang di tingkat lokal sebesar Rp 40,000,000, sedangkan hadiah utama untuk pemenang di tingkat regional mencapai hingga Rp 748,000,000 untuk biaya kuliah.

Sejak peluncuran IELTS Prize pada tahun 2011, sudah lebih dari 50 siswa pemenang melanjutkan studi atau telah menyelesaikan studi mereka di universitas yang mereka inginkan di seluruh dunia, termasuk Inggris, Amerika Serikat, Australia dan Kanada.

Siswa di Asia Timur yang berencana untuk melanjutkan studi sarjana atau pascasarjana di dalam ataupun di luar negeri yang dimulai pada tahun akademik 2017 dapat mendaftar British Council IELTS Prize.

“Kami menerima banyak permintaan dari siswa yang berencana mengambil tes IELTS pada awal tahun 2017 dan mereka mengindikasikan ingin mendaftar British Council IELTS Prize. Maka dari itu, kami memutuskan untuk memperpanjang batas waktu pendaftaran guna memenuhi permintaan tersebut,” kata Greg Selby, Direktur British Council Examinations untuk Asia Timur.

“Kami memiliki harapan untuk dapat membuka peluang hidup yang lebih baik bagi lebih banyak peserta tes IELTS dan membantu mereka mencapai impiannya. Terlepas dari negara tujuan, selama studi mereka dimulai pada tahun akademik 2017, peserta tes IELTS dapat mendaftar British Council IELTS Prize,” imbuhnya.

British Council IELTS Prize 2016/17 ditujukan bagi siswa di negara di kawasan Asia Timur yang akan memulai studi sarjana atau pascasarjana baik di dalam ataupun di luar negeri pada tahun 2017 dan membutuhkan IELTS sebagai bagian dari persyaratan penerimaan.

Kandidat harus mendapatkan nilai minimal 6 untuk masing-masing dari keempat keterampilan tes IELTS yang diambil dengan British Council setelah 1 April 2016. Untuk detail, silakan kunjungi: http://www.ieltsasia.org/ielts-prize/indonesia

Sebagai penyelenggara resmi tes IELTS, British Council menyediakan dukungan penuh bagi peserta tes IELTS untuk mempersiapkan tes, termasuk latihan online gratis selama 30 jam ‘Road to IELTS’. Lebih lanjut, tes IELTS diselenggarakan tiga kali dalam sebulan sehingga menawarkan fleksibilitas bagi peserta tes. Untuk rincian tentang IELTS dengan British Council, silakan kunjungi: http://www.britishcouncilfoundation.id/en/exam/ielts

(PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here