Hendak Selfie, Perempuan Ini Digigit Buaya

0
216
Ilustrasi warga menonton buaya terjerat ban motor di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (4/12/2016). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki/16)

BANGKOK, beritapalu.NET | Selfie masih digemari banyak orang di tahun 2017. Namun hati-hati, selfi juga dapat membahayakan diri sendiri.

Hal ini terjadi pada seorang turis Prancis di Thailand. Seperti dilansir The Star Senin 2 Januari 2017, perempuan ini digigit buaya saat hendak selfie di sebuah taman nasional Thailand.

Insiden ini terjadi di Khao Yai, sebuah taman popular tiga jam perjalanan sebelah utara Bangkok pada Sabtu petang lalu. Turis ini ingin selfie dengan buaya yang sedang bersantai di sungai, kata seorang petugas taman nasional. Sang buaya merasa terganggu dan menggigit kakinya.

Media lokal menampilkan foto petugas taman nasional yang tengah membopong perempuan berusia 47 tahun dengan kaki dibalut perban tebal. Sebuah foto lain memperlihatkan petugas taman nasional menunjuk kolam berisi darah di dekat tulisan dalam bahasa Thailand, Bahaya Buaya Jangan Berenang. Korban dibawa ke rumah sakit dan kondisinya semakin membaik. (the Star)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here