Nasabah Panin KCP Luwuk Boyong Mobil Mewah Mini Cooper

0
129
Pemenang hadiah Mini Cooper Lie Kien Joen (tengah) diapit Regional Manager Bank Panin Kawasan Timur Indonesia Andu Hudli Huduri (kedua dari kanan) dan Pemimpin KCU Palu Linawati Mulialim (kedua dari kiri) usai menerima hadiah, Kamis (15/12/2016). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU,beritapalu.NET | Nasabah Bank Panin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Luwuk, Lie Kien Joen berhasil menggondol hadiah utama berupa mobil mewah Mini Cooper 5 pintu pada program Panin Super Bonanza WOW perode ke-17.

Program undian berhadiah yang digelar tiap dua pekan dan menyediakan 2 Mini Cooper dan 38 motor Vespa itu diundi belum lama ini, semakin membuktikan bahwa meskipun nasabah yang berada di daerah juga sangat berpeluang meraih hadiah dari program berhadiah Bank Panin.

“Nasabah KCU Palu memang hoki. Belum lama rasanya saya ke Palu untuk menyerahkan hadiah Rp1 miliar, kini saya datang lagi ke Palu untuk menyerahkan hadiah lagi,” ujar Regional Manager Bank Panin Kawasan Timur Indonesia Andi Hudli Huduri di Kantor Bank Panin Palu, Kamis (15/12).

Tak hanya mobil mewah Mini Cooper, sejumlah nasabah lainnya juga berhasil menggondol hadiah lainnya, yakni motor Vespa. Bahkan untuk vespa tersebut, nasabah Palu memborong 8 unit motor Vespa sekaligus.

Panin Bank memang menggelar undian berhadiah bertajuk Panin Super Bonanza WOW, terang Andi Hudli. Mini Cooper yang diraih oleh nasabah Lie Kien Joen adalah undian dua mingguan Total hadiah yang dsiediakan sebanyak 40 unit Mini Cooper dan 765 motor Vespa.

“Ini masih hadiah dua mingguan, untuk grand prizenya berhadaih utama uang tunai sebesar Rp 8 miliar, dan semua nasabah yang memenuhi syarat punya peluang untuk mendapatkannya,” ungkap Andi Hudli yang saat itu didampingi Pemimpina Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Palu,Linawati Mulialim.

Program berhadiah itu lanjutnya tidak mengurangi semua fasilitas yang sudah disediakan Bank Panin sebelumnya, semisal layanan internet banking, mobile banking dan banyak lagi fasilitas lainnya

Sementara itu, Lie Kien Joen yang memenangkan hadiah itu mengaku sangat bersyukur atas hadaih yang berhasil diraihnya itu. Lie mengaku tidak ada firasat khusus sebelumnya pada dirinya ketika dinyatakan menang dalam program tersebut.

“Ini sama sekali tidak disangka-sangka. Tapi syukurlah karena kali ini mendapat hadiah setelah sekian lama menjadi nasabah Bank Panin, terutama di Luwuk,” ungkap Lie.

Lie mengaku menjadi nasabah Bank Panin di KCP Luwuk sejak bank itu resmi dibuka di Luwuk. Meski demikian, sebelumnya sudah menjadi nasabah di Bank Panin Makassar.

“Ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan tentunya juga keluarga untuk lebih percaya kepada Bank Panin untuk mengelola keuangan saya. Ini luar biasa,” sebut Lie saat dimintai komentarnya.

Andi Huddli juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh nasabah yang berada di wilayah KCU Palu atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Panin. “Kami bisa seperti ni karena nasabahsekalian, akrena itu perkenankan terima kasih kami,” imbuhnya. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here