Sore Ini, Persipal Palu Kontra PSN Ngada NTT

0
281

Turunkan 5 Pemain Cadangannya

Persipal Palu yang akan berhadapan dengan PSN Ngada NTT di Bantul, Jogjakarta, Jumat (25/11/2016) sore. (Foto: Humas Persipal Palu)
Persipal Palu yang akan berhadapan dengan PSN Ngada NTT di Bantul, Jogjakarta, Jumat (25/11/2016) sore. (Foto: Humas Persipal Palu)

BANTUL, JOGJAKARTA, beritapalu.NET | Persipal Palu kembali merumput di laga ke 3 babak 32 besar Liga Nusantara grup H di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Jumat (25/11/2016) sore pukul 15.30 WIB ini.

Kali ini, Persipal Palu akan berhadapan dengan PSN Ngada yang merupakan wakil dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang merupakan laga untuk mencari juara dan runner up grup H. Dipastikan, laga ini tidak akan menggoyahkan posisi kedua tim untuk lolos ke 16 besar Liga Nusantara 2016.

Pada perandingan ke-3 ini, Persipal Palu akan menurunkan pemain yang selama ini selalu mengisi line up dan bangku cadangan.

Pelatih Kepal Persipal Palu Usman Arya mengatakan, pihaknya ingin mengistirahatkan sekaligus merecovery pemain yang di 2 pertandingan sebelumnya bermain maksimal dan sekaligus melihat permainan anak-anak yang selama ini duduk di bangku cadangan.

“Jika ada yang layak, kenapa tidak mereka kita mainkan sebagai pemain inti di babak 16 besar nanti. Tapi ini bukan berarti kami melepas laga ini, menjadi juara grup H juga adalah target kami,” ujar Usman Arya.

Saat ini posisi Persipal Palu di klasemen grup H berada di posisi ke 2. Posisi 1 ditempati PSN Ngada NTT. Kedua tim mempunyai point yang sama yakni 6, namun Persipal Palu kalah agregat gol dari PSN Ngada NTT.

Untuk pertandingan lainnya, GAMA FC yang berhadapan dengan PS. Pelangi Utara Kaltara akan digelar di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Berikut ini line up Persipal Palu :

Kiper ; Tri Jaya (20). Belakang ; Eko Aji (7), M. Syarif (24), Wawan Kurnia (4), M. Fikry (18). Tengah ; Lukman (17), Fandi Ahmad (12), Hidayat Udin (13), Rosuld Ma’arif (11). Depan ; Kaifar (19), Nobon (9)

Cadangan : Fahri Abdi Ramadhan (kiper/77), Riky Wugaje (25), Rifandi Saad (6), Aditya Triandis (5), M. Zulkarnaen (15), Moh. Rivaldi (8). (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here