Persipal Bertolak ke Yogyakarta, Optimis Lolos ke Putara Final

0
184
Tim Persipal Palu sebelum bertolak ke Jogjakarta di bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Rabu (16/11/2016). (Foto: Huams Persipal Palu)
Tim Persipal Palu sebelum bertolak ke Jogjakarta di bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Rabu (16/11/2016). (Foto: Huams Persipal Palu)

PALU, beritapalu.NET | Kesebelasan Persipal bertolak ke Bantul,Yogyakarta untuk mengikuti babak 32 besar Liga Nusantara 2016, Rabu (16/11/2016) pagi. Persipal tergabung dalam grup H bersama Ngada (NTT), Pelangi Utara (Kaltara), dan Gamma (Yogyakarta).

Persipal yang berkekuatan 19 pemain dan lima official ini terbang dari Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu menggunakan pesawat Sriwijaya Air dipimpin manager Persipal Ir Iskandar Arsyad. Persipal sendiri akan memulai debut laga perdananya pada 19 November 2016 mendatang berhadapan Pelangi Utara (Kalimantan Utara).

Malam sebelum berangkat, Persipal dilepas secara resmi oleh Ketua Umum Persipal H Rusdy Mastura.

Dalam sambutannya, Rusdy meminta kepada para pemain persipal untuk bermain semaksimal mungkin dan tidak gentar dengan siapapun lawan yang dihadapi. Ia yakin kualitas persipal jauh lebih baik dari lawan termasuk dengan Pelangi Utara.

“Pokoknya jangan takut.main menyerang.kualitas kita lebih bagus dari mereka,” tandas Rusdy.

Sementara itu Manager Persipal Iskandar Arsyad optimis dengan kemampuan timnya yang dimiliki saat ini. Ia menargetkan timnya bisa lolos hingga ke putaran final.

“Melihat hasil di tingkat Sulteng kemarin, saya optimis Persipal bisa lolos hingga ke putaran final,” harapnya.

Malam pelepasan tim persipal yang digelar di Tanaris Cafe ini ditandai dengan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp147 juta. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here