Kepala Team Safety Riding Honda Yusman Pradiptha membimbing pelajar tentang cara berkendara yang baik, Rabu (16/11/2016). (Foto: Humas Anugerah Perdana)

PALU, beritapalu.NET | CV. Anugerah Perdana, Main Dealer Sepeda Motor Honda dan spare parts area Sulawesi Tengah bersama team Safety Riding Honda Palu menggelar kegiatan bertajuk “Honda Safety Riding Go To High School #Satu Hati Selamat Di Jalan”, Rabu (16/11/2016).

dalam rangka menekan angka kecelakaan yang ada di daerah Sulteng, khususnya kota Palu

Kali ini sasarannya dalah siswa SMK Negeri 4 Palu dan disambut antusias ratusan pelajar yang ikut ambil bagian di dalamnya. Selain diisi dengan materi keamanan berkendara, acara itu juga diselingi dengan aneka game yang menarik.

Publid Relation Anugerah Perdana, Hermanto menyatakan, kegiatan safety riding digelar dalam rangka ikut menekan angka kecelakaan lalulintas di SUlteng, terutama di Kota Palu.

“Sebagai pelaku industri otomotif, CV. Anugerah Perdana bersama team Safety Riding ikut bertanggung jawab akan pentingnya aman berkendara, bersama team Safety Riding terus melakukan kampanye budaya aman berkendara. Ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk memberi informasi dan penyampaian visi misi perusahaan serta sosialisasi program safety riding guna menekan korban kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar,” terang Hermanto.

Ia mengatakan, pesan moral yang ditanamkan kepada murid, siswa dan staf pengajar disetiap akhir acara selalu dikemas  menarik, dengan memberikan slogan dan pesan yang mudah diingat oleh seluruh audience. Tujuan Kegiatan melakukan Edukasi keselamatan berkendara agar menciptakan perilaku yang tertib dan taat aturan berlalu lintas sejak dini dalam berkendara sehari-hari, Ujar Yusman Pradiptha kepala Team Safety Riding.

Honda sebagai pelopor safety riding melalui CV. Anugerah Perdana bertekad mempromosikan safety riding secara berkesinambungan, melalui Agent Safety Riding di SMA diharapkan penyebaran kesadaran akan safety riding lebih efektif dan dapat menyentuh seluruh siswa sehingga dapat terbentuk generasi muda yang tertib berlalu lintas.

Selain itu juga Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) suatu bentuk pelayanan kepada konsumen Honda jika terjadi masalah dengan sepeda motor di jalan. “Terima kasih telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman beraktifitas dalam meraih mimpi menyiapkan masa depan yang lebih baik. Sesuai semangat Satu Hati atau One Heart, kami berkomitmen akan terus melanjutkan upaya kami memberikan produk dan layanan terbaik,” imbuhnya.

  1. Anugerah Perdana di dukung dengan 19 dealer Honda, 28 bengkel resmi AHASS dengan di bantu 14 bengkel mitra binaan (BMB) yang tersebar di Sulawesi Tengah. (afd/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *