Home Peristiwa Hukum-Kriminal Tim Buser Polres Palu Ciduk Dua Pencuri Motor

Tim Buser Polres Palu Ciduk Dua Pencuri Motor

Inilah dua tersangka pencurian motor yang diciduk TIm Buser Polres Palu, Kamis (3/11/2016). (Foto: istimewa)

PALU, beritapalu.NET | Jajaran Buser Sat Reskrim Polres Palu berhasil menangkap dua pelaku pencurian motor (curanmor), Kamis (3/11/2016) sekitar pukul 14.00 Wita. Keduanya ditangkap di dua tempat yang berbeda masing-masing di Jalan Sungai Lariang Palu Barat dan Jalan Pattimura Palu Selatan.

Kedua tersangka pencuri motor itu masing-masing berinisial PTP (19 tahun) berdomisli di Jalan Sungai Wera Palu Barat, dan MAR (18 tahun) berdomisili di Jalan Miangan Palu Selatan.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, penangkapan itu terjadi setelah tim Buser Polres Palu mendapat laporan kehilangan motor dari Polsek Palu Selatan yang terjadi di Jalan Tanjung Dako Palu Selatan. Informasi langsung ditindaklanjuti dengan penyelidikan termasuk meminta keterangan saksi.

Pada Kamis (3/11/2016), tim mendapat informasi jika terduga pencurian tersebut sedang berkeliaran. Tim pun bergegas dan pada pukul 14.00 Wita berhasil menciduk keduanya di Jalan Sungai Lariang dan di Jalan Pattimura.

Tak hanya itu, tim Buser juga mengamankan barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Mio warna hitam termasuk penadahnya. Keduanya kini berada di Polres Palu untuk pengembangan kasus lebih lanjut. (afd/*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version