Salahgunakan Sabu dan Ganja, 2 Pria Ditangkap Polisi

Ilustrasi penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba. (foto: dok)
Ilustrasi penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba. (foto: dok)

PALU, beritapalu.NET | Dua pria masing-masing berinisial ST (23) dan IN (28) ditangkap SatRes Narkoba Polres Palu karena menyalahgunakan narkoba jenis sabu dan ganja, Rabu (26/10/2016).

Keduanya di tangkap di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore Palu setelah aparat mendapat informasi bahwa kedua pria tersebut menyalahgunakan narkoba.

Laporan warga itu ditindaklanjuti dengan langsung menuju lokasi yang dilaporkan. Benar saja, di tempat tersebut kedua pria itu ditemukan beserta barang bukti yang dimiliki seperti plastik transparan, daun dan biji yang diduga tanaman ganja, 1 plastik klip diduga narkotika jenis sabu, bong lengkap yang terbuat dari kaca, kaca pireks dan motor Yamaha Vixion.

Selain mengamankan barang bukti tersebut, kedua teduga juga ikut digeladnang ke Mapolres Palu untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung mengimbau kepada seluruh warga agar ikut berpartisipasi dalam upaya pemberantasan narkoba di Kota Palu. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, hendaknya segera dilapor ke kantor polisi terdekat, imbau Kapolres. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here