Zero Team Juarai Pemuda Pancasila Maleo Airsoft

0
191
Penyerahan hadiah kepada Team Zero asal Kota Samarinda keluar yang sebagai jawara “ Pemuda Pancasila Maleo Operation 2016 ”  Close Quarter Battle (CQB)  3 on 3, Minggu (23/10/2016) di Halaman Kantor Walikota Palu.  (foto:  Ist)
Penyerahan hadiah kepada Team Zero asal Kota Samarinda keluar yang sebagai jawara “ Pemuda Pancasila Maleo Operation 2016 ” Close Quarter Battle (CQB) 3 on 3, Minggu (23/10/2016) di Halaman Kantor Walikota Palu. (foto: Ist)

PALU, beritapalu.NET | Team Zero asal Kota Samarinda keluar sebagai jawara “ Pemuda Pancasila Maleo Operation 2016 ”  Close Quarter Battle (CQB)  3 on 3, Minggu (23/10/2016) di Halaman Kantor Walikota Palu. Team asal Kalimantan Timur ini mengalahkan team Tuan Rumah Pemuda Pancasila Scar Palu Sulawesi Tengah dengan skor 2 – 0.

Di tempat ketiga juga direbut oleh Team Area 541 yang juga berasal dari Samarinda Kalimantan Timur. Team Area 541 menaklukan Team TAG dari Palu Sulawesi Tengah juga dengan skor 2 – 0.

Sekretaris Panitia Iwan Datu Amas, mengatakan Panitia juga menetapkan The Best Team yang disabet oleh Team Area 541 Samarinda, dan The Best Player yang direbut oleh Diego asal team zero Samarinda Kalimantan Timur. Selain mendapatkan Piala, para pemenang juga mendapatkan bonus dalam bentuk uang dengan total hadiah Rp. 20 Juta.

Dalam sambutan Penutupan, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah, Amran Bakir Nai menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh team yang bertanding. Apalagi yang sudah berasal dari luar daerah, baik itu Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Selatan maupun dari Sulawesi Barat.

Amran berjanji, kedepan pihaknya akan bekerja sama dengan semua pihak yang mendukung kegiatan ini, untuk melaksanakan event yang lebih besar lagi. Semoga tahun depan, event ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. Kami tahu kalo event ini adalah perdana di Kota Palu. Akan tetapi hasilnya sangat membanggakan.

Ketua Pengda XIII Federasi Airsoft Indonesia Sulawesi Tengah Bayu Aswin, memberikan apreasiasi yang sangat besar kepada semua peserta yang terlibat dalam event ini. Sedianya panitia hanya menyiapkan 32 team yang akan bertanding, namun pada akhirnya ada 43 team yang berpartisipasi di event perdana ini. Semoga olah raga ini mendapatkan tempat di masyarakat palu secara khusus dan Sulawesi tengah secara umum. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here