Isteri Ali Kalora Masih Dirawat, Pemeriksaan Ditunda

Jumiatun Muslim (isteri Santoso), Nurmi Usman (isteri Basri) dan Tini Susanti (isteri Ali Kalora). Ketiga perempuan DPO ini sudah ditangkap Satgas Operasi Tinombala. (Foto: Satgas Ops. Tinombala)

PALU, beritapalu.NET | Hingga Kamis (13/10/20160), Tini Susanti Kaduku alias Umi Fadel  yang juga isteri DPO Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora belum diperiksa. Petugas masih focus pada perawatan karena yang bersangkutan sedang hamil 8 bulan.

Perawatan Tini Susanti dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Palu dengan penjagaan sejumlah petugas. Ia ditangkap Selasa (11/10/2016) di Desa Moengko Lama, Poso Kota, Kabupaten Poso di salah satu rumah keluarganya.

“Sejak tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Tini Susanti Kaduku alias Umi Fadel yang juga isteri Ali Kalora masih menjalani perawatan,” kata Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hari Suprapto.

Menurutnya, perawatan Tini Susanti yang juga masuk salah seorang DPO itu akan memakan waktu karena yang bersangkutan sedang hamil tua.

Dengan tertangkapnya Tini Susanti, maka seluruh DPO MIT perempuan yang berjumlah tiga orang sudah tertangkap seluruhnya. Sebelum Tini Susanti, juga telah ditangkap isteri Santoso Jumiatun Muslim alis Umi Delima, lalu isteri Basri Nurmi Usman alias Oma.

DPO MIT yang tersisa dan menjadi target perburuan Operasi Tinombala saat ini berjumlah 10 orang. (mat/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mobil Wartawan MNC Media Dilempari Batu Oleh Orang Tak Dikenal

Thu Oct 13 , 2016
MAMUJU UTARA, beritapalu.NET | Mobil milik wartawan MNC Media dilempari batu oleh orang tak dikenal (OTK) pada Kamis (13/10/2016) dinihari. Akibat pelemparan itu, kaca talang air pecah dan penutup mesin mengalami kerusakan. Kontributor MNC Media  Mamuju Utara, Joni Banne Tonapa yang juga pemilik mobil itu mengatakan, aksi itu terjadi sekitar […]

Recent Post