Gerindra Sulteng Punya Kantor Baru, November 2016 Ditempati

Ketuda DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola meninjau pembangunan kantor bariu DPD Gerindra Sulteng di Jalan Elang Palu, Rabu (12/10/2016). (Foto: jgb)

PALU, beritapalu.NET | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah punya kantor baru, letaknya di Jalan Elang, Kecamatan Mantikulore Palu. Sebentar lagi kantor baru itu akan rampung dan dijadwalkan sudah akan ditempati pada November 2016 mendatang.

Ketua Umum Partai Gerindra Letjen TNi Purnawirawan Prabowo Subianto dijadwalkan akan meresmikan kantor baru tersebut bertepatan dengan Rapar Kerja Gerindra Sulteng Desember mendatang.

“Insya Allah bila tidak ada aral melintang, Kantor Baru kita ini akan bisa ditempati pada November dan diresmikan pada Desember,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola didampingi Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Zalzulmida Aladin Djanggola, Rabu, (12/10/2016) saat mengecek pembangunan kantor itu.

Saat itu, Longki dan Zalzulmida juga didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sulteng Alimuddin Pa’ada dan Ketua Fraksi Gerindra Arena Jaya Parampasi serta sejumlah pengurus harian DPD Partai Gerindr Sulteng.

“Desainnya bagus sekali. Terlihat berwibawa kantor kita ini. Insya Allah banyak kerja-kerja Partai kita untuk kemaslahatan masyarakat dapat kita lakukan dari sini,” tukas Zalzulmida.

Kontraktor pelaksana pembangunan Kantor DPD Gerindra Sulteng, Hadi Nur Solekhan, mengatakan sesuai jadwal bangunan kantor baru Gerindra Sulteng ini akan rampung pada November.

“Sekarang pekerjaan terus kami lakukan memakai jasa tukang-tukang profesional. Insya Allah rampung tepat waktu dan dapat dipergunakan untuk Rapat Kerja Gerindra Sulteng pada Desember 2016 mendatang,” kata dia.

Gedung kantor baru Gerindra ini berdiri di atas lahan seluas 2000 meter persegi. Luas bangunan tidak kurang dari 750 meter persegi dengan konstruksi dua lantai. Biaya pembangunan kantor ini sekitar Rp4,5 miliar. Dana itu berasal dari Ketua DPD Partai Gerindra, Longki Djanggola, Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Zalzulmida Aladin Djanggola, sumbangan dari Fraksi Gerindra dan sejumlah kader partai yang dibangun Prabowo Subianto ini. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here