HBI akan Hadirkan Katrine May Hansen pada Workshop Menulis

0
194
Katrine May Hansen membacakan puisinya saat berada di Raego Cafe Palu 4 Februari 2013 lalu. (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)
Katrine May Hansen membacakan puisinya saat berada di Raego Cafe Palu 4 Februari 2013 lalu. (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU, beritapalu.NET | Hasan Bahasyuan Institute (HBI) bekerjasama dengan Heart to Heart Peace didukung Es Dua Dua, Ruang Dulapan dan Nemu Buku akan menghadirkan penulis Katrine May Hansen pada workshop menulis yang rencananya akan digelar pada Rabu (28/9/2016) mendatang di Raego Café.

Direktur HBI Zhulfikar Usman kepada beritapalu.NET mengatakan, perempuan asal Copenhagen, Denmark itu sengaja dihadirkan sebagai mentor pada workshop menulis itu karena memiliki latar belakang yang sangat sejalan, guru, penulis, penyair, terapis bahkan menyerempet-nyerempet ke fotografi.

Beberapa tulisannya yang telah diterbitkan menghiasi rak-rak toko buku, bukan hanya di Denmark tetapi juga di sejumlah negara. Ia juga mahir berpuisi, bahkan beberapa puisinya kerap kali dibacakan ketika menghadiri event tertentu.

Sejumlah karya puisinya dibukukan dan fotonya dalam bentuk portrait syal yang terkenal berjudul Scraft bahkan telah dipamerkan di sejumlah negara.

Katrine pada workshop itu akan menyajikan materi tentang bagaimana menulis dengan memanfaatkan empati yang dimiliki setiap insan.

“Jika Anda ingin mengubah hal-hal dan pendapat orang lain terutama, dialog, informasi dan pendidikan, empati adalah kuncinya,” kata Katrine seperti dikutip dari scandasia.com.

Berbagai proyek tahunan telah dilakoninya seperti Lovetrust Project dan The Heartbound Tour. Ia ke Palu, Sulawesi Tengah adalah yang ketiga kalinya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here