Tes Tulisan Pribadi, Semua Calon Anggota KPID Dinyatakan Lulus

0
156
Rapat tim seleksi calon anggota KPID Sulteng, Minggu (25/9/2016). (Foto: Sekretariat KPID Sulteng)
Rapat tim seleksi calon anggota KPID Sulteng, Minggu (25/9/2016). (Foto: Sekretariat KPID Sulteng)

PALU, beritapalu.NET | Tes tahap kedua calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulteng yang diikuti oleh 35 orang berupa tes tulisan pribadi, seluruhnya dinyatakan lulus. Keputusan kelulusan itu dinyatakan setelah dilakukan rapat penentuan hasil oleh Tim Seleksi, Minggu (25/9/2016).

Tulisan pribadi calon anggota KPID Sulteng itu dimasukan dalam berkas pendaftaran sebelumnya, berupa Visi dan Misi calon anggota KPID Sulteng dalam peningkatan kualitas penyiaran ke depan serta makalah pribadi (personal paper) yang menggambarkan diri peserta (who Am I) dan mengapa tertarik menjadi anggota KPID Sulteng.

Sebelumnya, ke 35 orang tersebut dinyatakan lulus seleksi berkas dan selanjutnya ke tahapan seleksi tulisan pribadi. Dari hasil seleksi tulisan pribadi tersebut, Timsel menyatakan seluruhnya lulus seleksi tulisan pribadi atau dengan kata lain, tidak satupun calon yang digugurkan dalam tahapan seleksi ini.

Rapat yang berlangsung mulai jam 4 sore tersebut dipimpin Ketua Timsel DR. H. Hamdan Rampadio, SH, MH dan dihadiri sekretaris Timsel Dra. Yufni Bungkundapu, M.Si serta anggoat Timsel DR. Osgar S. Matompo, SH, MH; Drs. Hidayat Lamakarate, M.Si; Drs. Tahmidy Lasahido, M.Si.

Selain menetapkan hasil seleksi tulisan pribadi, Timsel juga membicarakan proses tahapan selanjutnya, yakni tes tahap ketiga yakni psikologi yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2016 di Ruang Polibu, Kantor Gubernur Sulteng. (afd/*)

Berikut daftar nama 35 calon anggota KPID SUlteng yang lolos seleksi berkas dan tulisan pribadi:

calon-kpid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here