Human Rilis Perangkat Audio Personal Terbarunya, Sound

Human Sound Program(TM) (PRNewsFoto/Human, Inc.)

SEATTLE, beritapalu.NET | Human™ telah mengumumkan Sound Program™ yang telah dinantikan kini tersedia untuk dibeli secara inden (pre-order) di seluruh dunia.

Sound™ adalah evolusi dari perangkat audio personal. Desainnya terinspirasi dari telinga manusia, dan fitur perangkat ini melampaui headphones terkini. Teknologinya lahir dari pengamatan bahwa sebagian besar perangkat audio dirancang dengan desain yang monoton dan mengabaikan perkembangan teknologi terbaru. Alih-alih membuat headphone tebal dengan plastik bantalan telinga yang mudah lepas, Human membuat desain baru yang nyaman dan aman menempel di telinga, menggabungkan beberapa kegunaan dan bertindak selaku perpanjangan tubuh manusia.

Human berusaha mengembangkan teknologi terbaru, sangat sederhana dan bernilai guna tinggi. Produk ini tak menggunakan tombol, memberikan kebebasan bergerak dan mendukung sentuhan (swiping gestures) untuk mengendalikan seluruh pengalaman menikmati musik. Pengguna mudah menyimpan perangkat ini, hanya dengan mentautkan kedua earphone yang bermagnet. Pengguna menyalakan perangkat dan memainkannya dengan memisahkan kedua earphone dan menempelkannya ke telinga, dan audio otomatis terhenti sementara dengan mencopot perangkat dari telinga dan mentautkannya. Pengguna dapat memainkan musik, menghentikan sementara lagu, melompat ke depan, menyesuaikan volume, menjawab telepon masuk dan memasangkannya dengan perangkat lain via Bluetooth hanya dengan menempelkan earphone. Pengisian daya perangkat dapat dilakukan dengan menghubungkannya dengan alat pengisi daya (charger).

Yang membuat Sound amat berbeda dari perangkat audio lain adalah totalitas kemampuan piranti keras dan piranti lunaknya. Selain fungsi utama audio, pengendali sentuh (touch controls), bentuknya yang revolusioner dan nyaman digunakan, penawaran awal mengkombinasikan tiga fitur tambahan ke dalam satu sistem:

Social™ – Nikmati musik yang sama dengan beberapa orang, berbarengan. Social menciptakan teknik baru dalam berbagi musik dengan memungkinkan pendengar untuk membagikan dan menikmati musik pilihan mereka dengan orang lain.

Fade™ – Blokir, atau tingkatkan, kebisingan di sekeliling Anda. Fade mengaktifkan sistem ambient noise untuk mengurangi suara dari luar, dan fitur ini juga menggunakan mikrofon yang tertanam di piranti keras untuk meningkatkan volume di sekeliling pendengar melalui perintah sentuh (touch command) yang intuitif.

Amplify™ – Ubah Sound menjadi loudspeaker dengan menempelkan kedua earphones. Amplify menciptakan suara yang lebih keras dan lebih kaya dibandingkan handset speakers seluler dan sejumlah besar piranti dengan fitur Bluetooth®. Fitur ini juga memungkinkan beberapa alat bergabung di bawah satu sumber audio, menciptakan sebuah ruangan yang dipenuhi suara.

Human juga memberikan penawaran bagi beberapa pelanggan yang memesan lebih awal untuk menguji coba sejumlah fitur tambahan dalam versi beta:

Speak™ – Alami penterjemahan seketika, bagaikan percakapan, berkat sistem penterjemahan bahasa milik Sound.

Active™ – Di dalam dan di sekeliling telinga, ada peluang untuk pemantauan biometrik yang canggih. Active akan mengembangkan pelacakan biometrik lebih jauh.

Sleep™ – Sound yang enak dipakai memungkinkan penggunanya untuk jatuh tertidur dengan nyaman sambil mengenakan alat ini. Nikmati ritme yang membantu datangnya Rapid Eye Movement (REM), lacak siklus tidur dalam mode daya-rendah, dan terbangunlah dengan lembut oleh musik pilihan Anda.

Sound tersedia untuk pemesanan awal di Kickstarter® dengan harga khusus dan bonus pada hari peluncuran, dalam waktu dan jumlah terbatas.

“Kami merasa terhormat dan sangat senang dapat membuka pemesanan awal  untuk Sound Program melalui platform Kickstarter®,” kata Ben Willis, Co-Founder, CEO dan CTO. “Gagasan tentang piranti audio canggih akan segera berubah drastis.”

Human memilih IndieGogo® sebagai mitra kampanye pemesanan awalnya karena IndieGogo® memiliki komunitas early-adopters yang telah lama berdiri. IndieGogo® punya sejarah membantu perusahaan teknologi yang baru berdiri untuk mengembangkan bisnis mereka. Tim telah lama menjadi bagian dari komunitas IndieGogo® telah memiliki merek dan pendekatan yang berorientasi pada pelanggan dalam hal crowdfunding.

“Masa depan audio lebih dari sekadar headphones nirkabel. Para produsen selama ini bermain aman dan hanya menawarkan sedikit inovasi untuk para konsumen produk audio mereka. Human mengambil langkah maju dengan menciptakan kategori baru komunikasi dan audio yang melampaui headphones, seluruhnya dalam desain yang telah berevolusi dan sejumlah fitur yang dinamis,” kata Joe Dieter, Co-Founder dan CMO.

Human tumbuh dengan kecepatan menakjubkan pada beberapa bulan terakhir. Human mengumpulkan sebuah tim yang beranggotakan para insinyur dan desainer dari perusahaan macam Microsoft®, Amazon®, dan Google® untuk mewujudkan teknologi ini.

Didirikan oleh sebuah tim beranggotakan desainer dan insinyur dari Pacific Northwest, dan didukung investor awal Amazon® dan Apple®, Human adalah sebuah perusahaan yang menciptakan teknologi yang memberdayakan manusia, dengan rancangan yang berorientasi pada tujuan. Program pertama Human adalah teknologi audio-komunikasi bertajuk “Sound.” Human bertujuan membangun program yang menjembatani teknologi dan kemanusiaan. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here