Antre 23 Hari Untuk Dapatkan iPhone 7

Sotuce: Apple

NEW YORK, beritapalu.NET | Sejumlah warga berkemah di depan toko Apple di Fifth Avenue New York City agar bisa mendapatkan iPhone 7 Plus yang baru diluncurkan. Bahkan Jaime Gonzalez  telah menghabiskan waktunya selama 23 hari untuk menginap tepat di depan toko Apple di New York.

Gonzalez mengaku tidak ingin kehabisan gadget yang telah ia pesan sejak awal peluncurannya. Alhasil, ketika toko Apple itu mulai memasarkan produknya, Gonzalez menjadi orang terdepan saat pintu terbuka di pagi hari.

Selain itu, orang lain yang juga melakukan kemah di depan toko Apple berhari-hari itu juga ikut tak ingin gagal membeli gadget teranyar keluaran perusahaan berlogo Apple itu. Berkemah saja tak menjamin bakal menjadi pelanggan pertama yang digadang mengalahkan pasar Galaxy Note 7.

Mendesis

Mendapatkan iPhone7 itu bagi Stephen Hackett dari situs 512 Pixels bukan hal gampang. Tapi ia mengaku kecewa karena iPhone 7 Plus miliknya telah mendesis. Dia mengatakan ia sedang melakukan restore ponselnya dari iCloud ketika ponsel itu mulai membuat suara seperti ular.

Dalam posting videonya ke YouTube, memang terdengar seperti ada beberapa suara aneh terjadi.

Hackett mengatakan bahwa suara itu tampaknya datang dari belakang ponsel. Ia mengatakan dirinya mendengar dari beberapa orang yang telah mengalami masalah yang sama. Di Twitter, ada juga laporan dari pelanggan yang mengatakan bahwa mereka telah mengalami masalah itu.

Apple menolak berkomentar. Perusahaan mengatakan bahwa banyak produk-produknya mengeluarkan suara yang sama dan itu tidak perlu dikhawatirkan.

Hackett mengatakan ia mengontak AppleCare, yang katanya setuju untuk mengganti teleponnya.

Tidak jelas seberapa luas hal ini terjadi. Yang pasti telah ada pengguna yang menampilkan hashtag #Hissgate.

Juan Carlos Bagnell @SomeGadgetGuy mencuit “ponsel iphone7 saya mengeluarkan suara desis dan klik ketika saya bermain, namun saya harus mendekatkannya ke kepala saya untuk mendengarkannya.”

Harga Di Indonesia

Gema ponsel pintar baru Apple iPhone 7 juga terasa di Tanah Air. Salah satu platform e-commerce dalam negeri resmi menjual unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di laman situsnya. varian iPhone 7 yang dipajang di laman itu relatif lengkap, mulai dari versi 32GB, 128GB, hingga 256GB, dengan pilihan warna Black, Silver, Gold, dan Rose Gold.

Begitupun iPhone 7 Plus, tipe dan pilihan warna yang tersedia kurang lebih sama persis. Untuk diketahui, seluruh unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus baru akan dikirim mulai tanggal 23 September 2016, dan hanya berlaku satu unit untuk satu akun.

Menariknya, buat kamu yang membeli dengan Kartu Kredit BNI, Citi, Danamon, OCBC NISP, UOB, kamu berhak mendapat potongan Rp1 juta. Ssst, tapi untuk yang ini kuotanya terbatas.

Harga iPhone 7 plus 32GB sebesar Rp12,5 juta sedangkan 256GB sebesar Rp16,5 juta. (afd/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here