Duet Hidayat dan Pasha Akan Meriahkan Festival F8 Makassar

0
122
Hidayat dan Pasha di Palu beberapa waktu lalu. (Foto: Antara/Basri Marzuki)
Hidayat dan Pasha di Palu beberapa waktu lalu. (Foto: Antara/Basri Marzuki)

MAKASSAR, beritapalu.NET | Walikota dan Wakil Walikota Palu, Hidayat dan Sigit alias Pasha akan berduet menyanyikan lagu kaili pada pembukaan festival F8 yang digelar anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (8/9/2016) malam ini.

Pasangan ini akan membawakan dua lagu daerah Kaili berjudul Himo Kami To Potara, yang berarti Inilah Kami Orang atau Suku Kaili Tara, serta Sampe Sami Suhuroa yang digubah Pasha. Duet ini akan diiringi musik etnik Kaili yang memadukan irama dari alat musik Lalove, Gimba, dan Kakula.

“F8 ini event budaya terbesar tahun ini di Indonesia dan harus didukung. Event ini menjadi media bagi kota–kota di Indonesia memperkenalkan budayanya ke dunia internasional,” ujar Wali Kota Hidayat saat bertemu dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di rujab Wali kota Makassar, Rabu (7/9/2016) seperti dilansir merdeka.com.

Danny mengaku bangga dengan dukungan yang diberikan oleh Pemkot Palu dalam Event Makassar F8 ini. “Bentuk dukungan kedua kota untuk memajukan budaya lokal sebagi puncak kebudayaan nusantara. Negeri kita dikenal dengan kekayaan budayanya, F8 forum yang tepat untuk memperkenalkannya,” sebut Danny dalam situs itu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here