Satreskrim Amankan Pria yang Mengaku Polisi di Home Stay

Ilustrasi polisi gadunan (@merdeka.com)
Ilustrasi polisi gadunan (@merdeka.com)

PALU, beritapalu.NET | Seorang pria berinisal IH (45 tahun) terpaksa berurusan dengan kepolisian Resort Palu lantaran mengaku-ngaku sebagai polisi. Ia diamankan di salah satu home stay yang terletak di Jalan Emy Saelan Palu, Rabu (7/9/2016) sekitar pukul 04.00 Wita.

Kronologinya, sekitar pukul 03.00 dinihari di home stay itu, IH masuk di penginapan itu dan mengaku sebagai polisi yang sedang bertugas untuk memeriksa narkoba.

IH berlagak petugas dan menyuruh seorang korban mengelaurkan dompetnya, uang dan juga menanyakan tentang obat yang berada di atas meja.

Korban menuruti perintah itu dan menjawab bahwa obat itu diperoleh dari dokter karena sedang sakit. Tapi IH tak terima alsan itu dan langsung menampar korban dan bahkan memukulinya dengan asbak rokok yang megenai pinggang korban.

Tak terima perlakuan itu, korban segera mengontak kepolisian dan melaporkan kejadian yang dialaminya itu.

Aparat kemudian mendatangi home stay itu dan menyelidiki status IH tersebut yang mengaku polisi tersebut. Polres sendiri tidak mengaku tidak memiliki anggota seperti yang diinisialkans ebagai IH tersebut. Polisi masih terus menyelidik pria tersebut dan kini telah diamankan di Maporles Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here