Gagal Masuk SMP, Ayah Tikam Anaknya Hingga Tewas

0
196
Ilustrasi
Ilustrasi

TOKYO, beritapalu.NET | Sungguh malang nasib Ryota (12tahun). Setelah gagal melewati ujian masuk ke sebuah sekolah menengah swasta ternama di Prefektur Aichi, Jepang, Ryota tewas di tangan ayah kandungnya sendiri, Minggu (21/8/2016).

Saat itu ayahnya, Kengo Satake (48 tahun) kalap bukan kepalang. Saat diinterogasi polisi, Satake mengungkapkan kegagalan anaknya karena menurutnya malas belajar. NHK melansir, Satake sempat adu mulut dengan Ryota sebelum akhirnya pisau dapur dihunjamkan di dada Ryota.

AFP dalam laporan yang diturunkannya menyebutka, Ryota sempat dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal karena kehabisan darah. “Sang ayah menusuk anaknya di dada dengan pisau dapur,” kata seorang juru bicara polisi, Selasa (23/8/2016).

Polisi mendapatkan laporan kejadian ini dari staf rumah sakit tempat Ryota dilarikan. Tak lama Satake pun ditangkap. Namun mereka masih menolak membeberkan rincian motif.

Kepada polisi, Satake juga mengaku penikaman itu karena kesalahan. Saat kejadian, ibu dari anak itu sedang bekerja. (adk/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here