20 Provinsi Ikuti Kejurnas Taekwondo Antar PPLP di Palu

0
372
Taekwondoin Herdy (biru) asal Kendari, Sualwesi Tenggara   melepaskan tendangan kepada lawannya, Seppa asal Bogor Jawa Barat, pada Kejurnas Taekwondo antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (15/8/2016).(Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki/16)
Taekwondoin Herdy (biru) asal Kendari, Sualwesi Tenggara melepaskan tendangan kepada lawannya, Seppa asal Bogor Jawa Barat, pada Kejurnas Taekwondo antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (15/8/2016).(Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki/16)

PALU, beritapalu.NET | Sebanyak 185 atlet Taekwondo dari 20 provinsi se Indonesia mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) di Palu, Sulawesi Tengah.

Atlet tersebut terdiri dari utusan dari seluruh PPLP di Indonesia termasuk Sulteng dengan mempertandingkan 12 kelas untuk putra dan 11 kelas untuk puteri dan memperebutkan 23 medali emas, perak dan perunggu. Pertandingannya dipusatkan di hall Palu Grand Mall sejak 13 hingga 17 Agustus mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulteng, Yunan Lampasio mengatakan, tuan rumah Sulteng mempersiapkan puluhan atlet baik yang selama ini dibina di PPLP,PPLD maupun melalui sejumlah SKO di Palu dan kabupaten lainnya di Provinsi Sulteng.

Yunan berharap dari kejurnas tersebut akan lahir atlet-atlet muda yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Sulteng baik di dalam negeri maupun luar negeri. (afd)

Leave a Reply