Setelah Jumri alias Tamar, Kini Satu DPO Kelompok Santoso Menyerahkan Diri Lagi

Sisa DPO Kelompok Mendiang Santoso Tersisa 16 Orang Lagi

Salman alias Opik yang menyerahkan diri kepada aparat di Poso, Sabtu (7/8/2016). (Foto: Humas Polda Sulteng)

POSO, beritapalu.NET | Setelah Jumri alias Tamar yang menyerahkan diri pada Jumat (15/8/2016), kini satu lagi DPO anggota kelompok mendiang Santoso menyerahkan diri kiri, yakni Salman alias Opik yang tak lain adik sepupu dari isteri Samil alias Nunung yang telah lebih dulu menyerahkan diri pada 16 Juni 2016 lalu.

Penyerhaan diri Salman alias Opik tersebut dilakukan pada Minggu (7/8/2016) sekitar pukul 15.30 Wita kepada anggota gabungan Densus 88 Mabes Polri dan anggota Polma Desa Masani di Sungai Mati-Mati, Kampung Tamanjeka, Dusun Ratalemba, masani, Kecamatan Pos Pesisir, Kabupaten Poso, Sualwesi Tengah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, isteri dari Sdr. Samil alias Nunung menghubungi salah seorang anggota Polmas bahwa adik sepupunya bernama Salman @ Opik ingin menyerahkan diri. Mendaapt penyampaian seperti itu, anggota Polmas terebut langsung berkoordinasi dengan anggota Densus 88 yang ber Pos di Kampung Tamanjeka.

Tak lama kemudian, anggota Polmas bersama anggota Densus 88 mendatangi rumah orang tua dan isteri Samil alias Nunung dilokasi tersebut. Setelah bertemu, mereka bersama anggota tersebut berangkat ke Sungai Mati-mati menggunakan dua unit mobil. Setelah sampai di Sungai mati-mati, keluarga tersebut langsung menjemput Salman alias Opik di salah satu pondok warga.

Salman alias Opik kemudian dinaikkan ke mobil dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Poso didampingi oleh isteri Samil alias Nunung dan kakak iparnya untuk menjalani pemeriksaan. )wan/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here