Published On: Fri, Aug 5th, 2016

Ratusan Karateka Sulteng Akan Ikuti Seleksi Daerah Panglima Cup IV 2016

Ilustrasi

Ilustrasi

PALU, beritapalu.NET | Ratusan karateka yang tergabung dalam Forki Sulteng akan mengikuti seleksi daerah dalam rangka Panglima Cup IV 2016 selama dua hari, 6-7 Agustus 2016 di Aula Manggala Sakti Korem 132 Tadulako Palu.

“Seleksi ini dalam rangka pembrntukan kontingen FORKI Sulawesi Tengah ke Piala Panglima di Jakarta 19-21 Agustus. Pengda FORKI Sulteng menurunkan tim pemantau Ichwan Tandju, Christo Mondolu, Ateng Wahyudi dan Nurfan Tandjungbulu yang nantinya menentukan pembentukan tim kita ke Jakarta,” jelas Sensei Abu Baedah Ketua Harian FORKI Sulawesi Tengah.

Hingga kini, peserta yang tercatat yang akan mengikuti seleksi itu sudah berjumlah lebih dari 150 orang. Seleksi selama dua hari akan mempertandingkan 31 nomor kata dan kumite. “31 nomor yang dipertandingkan ini terbagi dalam 3 kategori putra dan putri, yaitu kadet untuk kelahiran 2001-2002, junior kelahiran 1999-2000 dan under 21 kelahiran 1996-1998,” ujar Bobby Pijoh selaku Sekretaris panitia seleksi.

Pengcab FORKI yang ikut dalam seleksi datang dari Banggai, Kota Palu, Sigi, Donggala, Morowali Utara dan Parigi Moutong. Sementara perguruan yang ikut terdiri dari Pengda Amura, Inkado,Inkanas, Inkai, KKI, Wadokai.

“Seluruh peserta hari ini (5/6/2016) menyelesaikan pemeriksaan administrasi berkaitan tahun kelahiran dan timbang badan,” jelas Bobby. (rick/*)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>