Menang 1-0 Atas Persigubin, Celebest FC Naik ke Peringkat Kedua

0
181
Pemain Celebest FC, Imam Bayhaqi meluapkan kegembiraannya setelah menjebol gawang Persigubin Gunugn Bintang pada pertandingan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng, Rabu (3/8/2016). Laga itu dimenangkan Celebest FC dengan skor 1-0. (Foto: Celebest FC)
Pemain Celebest FC, Imam Bayhaqi meluapkan kegembiraannya setelah menjebol gawang Persigubin Gunung Bintang pada pertandingan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng, Rabu (3/8/2016). Laga itu dimenangkan Celebest FC dengan skor 1-0. (Foto: Celebest FC)

PALANGKARAYA, beritapalu.NET | Celebest FC menyodok ke posisi kedua klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 Grup 8 setelah mengalahkan Persigubin Gunung Bintang dengan skor 1-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (3/8/2016).

Gol tunggal Celebest FC dicetak oleh pemain bernomor punggung 14, Imam Bayhaqi di menit ke-69 setelah mendapatkan umpan lambung dari barisan tengah. Bayhaqi menggiring bola ke kotak sebelah kiri dan melesatkan tendangannya ke gawang Persigubin.

Dengan kemenangan tersebut, Persigubin yang sebelumnya berada di posisi kedua klasemen sementara melorot ke bawah dan sebaliknya Celebest FC yang kini mengantongi 7 poin hasil 4 kali pertandingan menduduki peringkat kedua. Celebest FC kalah dari 1-2 dari Kalteng Putra, seri 1-1 dengan Yakuhimo FC, menang 4-0 dari Persbul Buol dan terakhir menang 1-0 dari Persigubin.

Celebest FC masih akan melakoni satu pertandingan lagi pada putaran pertama ISC B 2016 grup 8 tersebut, yakni akan berhadapan dengan Persigo Gorontalo. Pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada akan mempersiapkan anak asuhnya dengan baik agar bisa memenangi laga dengan Persigo tersebut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here