Electro-Harmonix Lansir Mini-Synthesizer Generasi Terbaru

0
188
Electro-Harmonix Mini-Synthesizer App shown in iPad and iPhone versions (PRNewsFoto/Electro-Harmonix)
Electro-Harmonix Mini-Synthesizer App shown in iPad and iPhone versions (PRNewsFoto/Electro-Harmonix)

NEW YORK, beritapalu. NET | Electro-Harmonix telah meluncurkan versi seluler (mobile) dari produk electronic synthesizer keyboard yang pertama dibuat, The Mini Synthesizer,dengan harga $2,99 untuk ponsel dan $4,99 untuk komputer tablet.

Aplikasi itu kini tersedia untuk iPad dan iPhone (IOS versi 8.0 atau yang terbaru). Sementara, aplikasi dalam versi Android akan dirilis pada Oktober. Aplikasi ini menyediakan berbagai efek suara asli yang biasa digunakan pada era tahun 1980, dilengkapi dengan fitur yang lebih modern. Fitur itu termasuk input virtual MIDI, enhanced effects section, ribbon controller dan lain-lain.

Ada 22 program suara yang telah diatur (preset) dan pengguna dapat menyimpan programnya sendiri dalam jumlah yang hampir tak terbatas. Dilengkapi dengan 12 sliders dan sembilan switches, kesempatan menciptakan dan mengotak-atik suara terbuka luas.

Presiden dan Pendiri Electro-Harmonix, Mike Matthews berkata: “Penggemar synths antik akan mengapresiasi kemampuan aplikasi ini untuk menciptakan ulang efek suara analog yang hangat dan orisinal serta suara bas yang funky. Karena harganya sangat terjangkau dan mudah digunakan, orang tua, pengajar musik dan penggemar lain yang bukan musisi juga akan menyukai aplikasi tersebut. (PR Newswire)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here