Untad Umumkan Calon Mahasiswa yang Lulus SMMPTN, 3.764 Orang

0
200
Prof Dr Sutarman Yodo SH MH.
Prof Dr Sutarman Yodo SH MH.

PALU, beritapalu.NET | Universitas Tadulako (Untad) mengumumkan nama-nama calon mahasiswa yang lulus dalam Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) 2016. Selain di situs resminya (untad.ac.id), pengumuman tersebut juga dapat dilihat di media cetak lokal, harian Umum Radar Sulteng Edisi Selasa (26/7/2016).

Kali ini, jumlah calon mahasiswa yang dinayatakn lulus sebanyak 3.764 orang dari lebih dari 5.000 pendaftar. Jumlah tersebut mencakup jalur reguler (3.764 orang) maupun non regular (217 orang) termasuk 85 orang yang memilih cabang Untad Kampus Morwali.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Sutarman Yodo SH MH yang juga Ketua Panitia SMMPTN Untad menyatakan, mereka yang lulus diminta melakukan pendaftaran ulang mulai 27 Juli hingga 5 Agustus 2016 dengan membayar uang kuliah (SPP) di bank yang sudah ditentukan.

Setelah pembayaran, selanjutnya melakukan registrasi di Sub Bagian Registrasi dan Statistik Mahasiswa di Gedung BAKP Lantai 1.

Prof Sutarman meminta calon mahasiswa yang lulus tersebut agar benar-benar memanfaatkan kelulusannya tersebut untuk belajar dengan baik sehingga dapat menyelesaikan studi sesuai waktunya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here