Angourie Rice Terpilih Sebagai Pemeran Baru Spider-Man Homecoming

0
188
Angourie Rice. (@TheMakoIsland/twitter.com)
Angourie Rice. (@TheMakoIsland/twitter.com)

LOS ANGELES, beritapalu.NET | Setelah Marvel menetapkan Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man muda di Spider-Man Homecoming, studio film itu mengumumkan satu nama baru lagi. Ia adalah Angourie Rice, aktris asal Australia yang terpilih sebagai bintang utama perempuan di film yang rilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Remaja 15 tahun itu sebelumnya bermain dalam sejumlah film. Tahun ini, tiga filmnya dirilis, yaitu Nowhere Boys: The Book of Shadows, The Nice Guys, dan Jasper Jones. Di The Nice Guys, Rice beradu peran dengan aktor Russell Crowe dan Ryan Gosling.

Kisah Spider-Man muda yang menjalani masa sekolah dinilai sangat cocok bagi Rice yang juga masih anak baru gede (ABG). ’’Akting memukau Angourie bersama Russell dan Ryan mendapat acungan jempol hingga dia terpilih,’’ lansir Slashfilm.

Rice dipuji atas kemampuannya memainkan berbagai peran. Dia berperan sebagai Rose di film thriller These Final Hours (2013), Rice juga menjadi sosok yang terpisah dari orang tuanya dan mencari pertolongan.

Di film komedi The Nice Guys, Rice berperan sebagai Holly March, anak perempuan Holland March (Gosling).

Holly bukan sosok anak penurut yang selalu diam di rumah, melainkan turut membantu sang ayah menangkap penjahat. Pihak produksi The Nice Guys mendeskripsikan karakternya sebagai gadis yang manis dan aktif. Film The Nice Guys pun bisa dibilang sebagai titik ketenaran Rice.

Film itu merupakan film Hollywood pertamanya. Kepada Flickering Myth, Rice menceritakan pengalamannya saat mengikuti audisi. ’’Saya audisi jarak jauh dengan cara mengirimkan rekaman ke AS,’’ ujarnya.

’’Saya mengatakan banyak hal gila hingga tak bisa berkonsentrasi. Bahkan, saya sempat berpikir bahwa saya tidak akan dapat peran,’’ ujarnya, lantas tertawa.

Kekhawatiran Rice ternyata tidak terbukti. Pihak produksi The Nice Guys memilihnya. Bagi Rice, itu adalah tantangan tersendiri.

’’Saya berada di lingkungan dan dunia yang berbeda serta tidak biasa saya hadapi. Namun, saya pasti melakukan yang terbaik,’’ ungkapnya.

Hingga kini, Rice belum memberikan tanggapan atas terpilihnya dirinya sebagai pemain di Spider-Man Homecoming. Bahkan, tokoh dan karakter yang diperankan putri sutradara Jeremy Rice dan penulis Kate Rice itu belum diketahui. Namun, rumor beredar bahwa dia akan menjadi cinta pertama Spider-Man, Gwen Stacy.

Selain beradu akting dengan Holland, Rice akan bersanding dengan beberapa aktris dan aktor lain. Salah satunya adalah Zendaya. Penyanyi asal AS tersebut memerankan Michelle, teman sekolah Peter Parker.

Sementara itu, Michael Keaton terpilih sebagai Vulture, musuh manusia laba-laba tersebut. Jalan cerita belum terungkap jelas. Yang pasti, selain tentang kehidupan masa muda, film itu menyertakan perekrutan Spider-Man oleh Iron Man (Robert Downey Jr.). (Slashfilm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here