NA dan PM Bagikan Takjil di Patung Kuda Talise

0
232

PALU, beritapalu.NET | Pengurus Nasyiyatul Aisyiyah (NA) dan Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulteng, Kamis (30/6) membagikan takjil atau makanan buka puasa kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di kawasan Patung Kuda Anjungan Nusantara Pantai Talise Palu.

Suasana bagi-bagi Takjil yang dilakukan oleh Pengurus NA dan PM Sulteng di kawasan Patung Kuda Anjungan Nusantara Pantai Talise Palu, Kamis (30/6/2016) sore. (foto: ist)
Suasana bagi-bagi Takjil yang dilakukan oleh Pengurus NA dan PM Sulteng di kawasan Patung Kuda Anjungan Nusantara Pantai Talise Palu, Kamis (30/6/2016) sore. (foto: ist)

Ketua Nasyiyatul Aisyiyah Sulteng, Mukminah Djirimu mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk mengajarkan kepada anggota NA dan Angkatan Muda Muhammadiyah secara umum, bahwa pentignya melayani dengan baik, sekaligus guna menjaga kebersamaan kepada warga, yang memang menjadi ciri Angkatan Muda Muhammadiyah Sulteng.

“Meskipun hanya makanan untuk mengawali berbuka puasa, kami berharap ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima,” jelas Mukminah.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulteng, Muhammad Buyung, yang menyampaikan bahwa kegiatan itu, digelar guna berbagi keberkahan di bulan penuh berkah, apalagi ramadan kata Buyung, akan segera berakhir, sehingga rugi rasanya, jika tidak ada yang bisa diberikan kepada warga selama ramadan ini.

“Kami berharap, para pengguna jalan, termasuk pejalan kaki dan mereka yang memilih ngabuburit di Pantai Talise, bisa berbuka puasa tanpa terburu-buru, karena belum sampai di tujuan saat waktu berbuka tiba,” jelasnya.(afd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here