Published On: Sun, Jun 19th, 2016

Bagi-Bagi Takjil NasDem Mulai Digelar

PALU, Beritpalu.NET | Partai Nasdem Sulawesi Tengah tengah memulai kegiatan bagi–bagi ta’jil di Kota Palu, Sabtu (18/6/2016). Hari pertama kegiatan itu difokuskan di empat titik, yaitu Pasar Inpres Manonda, Kel. Ulujadi, Mamboro dan Kayumalue Ngapa.

Ketua Harian DPW Nasdem Ir Aristan (tengah) bersama Ketua Fraksi Nasdem DPRD Propinsi Muh. Maskur (kanan) dan anggota Fraksi Nasution H. Tjamang S.Sos  pada bagi-bagi takjil Nasdem, Sabtu (18/6/2016). (Foto: DPW Partai nasdem Sulteng)

Ketua Harian DPW Nasdem Ir Aristan (tengah) bersama Ketua Fraksi Nasdem DPRD Propinsi Muh. Maskur (kanan) dan anggota Fraksi Nasution H. Tjamang S.Sos pada bagi-bagi takjil Nasdem, Sabtu (18/6/2016). (Foto: DPW Partai nasdem Sulteng)

Keseluruhan 1.500 pakket ta’jil yang sebagian besar diberikan kepada masyarakat luas khususnya kelompok miskin kota seperti Pedangang kecil, tukang becak, tukang dokar, tukang ojek, perempuan, buruh dan karyawan harian perusahaan, kelompok nelayan serta kelompok masyarakat lainnya.

Pembagian ta’jil di Pasar Inpres Manonda di pimpin langsung oleh Ketua Harian DPW Nasdem Ir Aristan bersama Ketua Fraksi Nasdem DPRD Propinsi Muh. Maskur dan anggota Fraksi Nasution H. Tjamang S.Sos bersama pengurus DPD Kota dan DPC Palu Barat. Selain itu, sayap partai Nasdem seperti GARDA, Liga Mahasiswa dan GARNITA ikut terlibat serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan bagi – bagi ta’jil Partai Nasdem pada bulan ramadhan ini bertema “Bulan Baik Bersama Orang Baik.  Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Ahmad M Ali mengingatkan agar di bulan yang penuh dengan kebaikan ini, seluruh komponen Partai NasDem sulteng agar selalu menjadikan peristiwa ini sebagai momentum untuk selalu berbagi kepada sesama dan banyak-banyak mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya. Sebagai mana dianjurkan agar menyediakan hidangan berbuka puasa bagi orang lain, karena hal tersebut juga merupakan amalan yang akan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT.

Kegiatan bagi – bagi ta’jil dilaksanakan selama 6 hari mulai Sabtu (18/6/2016) hingga Kamis (23/6/2016). Rencananya Minggu (19/6/2016) akan dilaksanakan di Anjungan Teluk Palu, Tawaeli, Bundaran Hhasanudin (jam Kota Palu), dan perempatan Moh. Yamin – Sigma.

Begitu pula Senin sampai Kamis mendatang akan dilakukan di seputaran Taman Ria dan Kampung Lere, Perempatan imam bonjol, seputaran Palu Plaza, bundaran depan Kampus Untad, Pasar Masomba, Basuki Rahmat dan seputaran Kota  Sigi dan Biromaru serta Kota Banawa Kab. Donggala dengan total 11.500 paket Ta’jil.

Seluruh komponen Partai, mulai dari DPW, DPD Kota Palu serta DPC dan DPRt se Kota Palu, Kab. Sigi dan Kab. Donggala akan terlibat penuh dalam kegiatan ini. Juga Sayap Partai Nasdem seperti Liga Mahasiswa NasDem, Garda Pemuda NasDem dan Garnita Malahayati Partai NasDem, akan turun membagi diri dalam kegiatan bagi-bagi Takjil ini. (wan/*)

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>