Sambut Hari Bhayangkara, Polres Palu Gelar Lomba Foto

0
191

PALU, beritapalu.NET | Memperingati Hari Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Palu menggelar lomba foto bertema “Polisi Pengabdi Masyarakat”.

Banner Lomba Foto Satlantas Polres Palu.
Banner Lomba Foto Satlantas Polres Palu.

Lomba foto yang diselenggarakan bekerjasama dengan Asosiasi Profesi Foto Indonesia (APFI) dan Palu Fotonet itu terbuka untuk umum kecuali bagi anggota Polri.

“Lomba foto ini dimulai 15 Juni hingga 29 Juni dan pemenangnya akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-70 pada 1 Juli 2016),” sebut Kapolres Palu, AKBP Basya Radyananda, Jumat (17/6/2016).

Kapolres mengurai, lomba foto tersebut dapat menggunakan kamera handphone dan juga kamera DSLR yang memperlihatkan aktivitas polisi dalam keseheraiannya atau police interest.

Caranya sangat mudah sebutnya, cukup memfollow akun instagram “satlantaspolrespalu”, “afpisulteng”, dan “palufotonet”. Lalu repost banner seperti yang dicantum disamping berita ini dan men-tag sedikitnya ke-lima orang rekan peserta.

Jumlah foto yang bisa diikutikan tidak dibatasi alias bisa sebanyak-banyaknya dengan mengunakan hastag #polisi_keren #lomasatlantaspalu #satlantaspolrespalu #afpi_sulteng #palufotonet.

Khusus untuk peserta yang menggunakan kamera DSLR dapat mengirimkan maksimal tiga foto melalui email ke alamat lombafotodatlantaspalu@gmail.com dengan format Nama_Caption_Nomor Handphone.

Batas pengiriman foto sampai dengan 28 Juni 2016 pukul 23.00 Wita. Adaapun hadiah yang disediakan masing-masing sebesar : juara 1 Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta, juara 3 Rp1 juta, terbaik 1 Rp400 ribu, terbaik 2 Rp350 ribu, dan terbaik 3 Rp250 ribu.

Ia menambahkan, foto yang dikirmkan adlah hasil karya probadi dan Stlantas Polres Palu sebegai penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila dikemudian hari ada pihak lain yang menuntut hak cipta atas foto tersebut sehingga ketentuan hukum akan dikembalikan ke pemenang.

“Tiga foto terbaik pilihan juri dan foto pemenang akan diundang pada acara syukuran Hari bahayangakr ke-70 dan akan dipamerkan pada Police Expo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here