PALU, beritapalu.NET | Mulai Sabtu (18/6/2016) hingga Rabu (22/6/2016), DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah akan melaksanakan kegiatan Bagi-Bagi Takjil di tiga daerah, masing-masing Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi, dengan total 11.500 paket Takjil.

Hari pertama bagi-bagi takjil ini akan dilangsukan pada pukul 17.30 Wita di empat titik, masing-masing Wilayah Palu Utara dua titik (Depan Perusahaan Fairco Mawi, Kayumalue dan Perempatan Mamboro). Dua titik lainnya masing-masing Pasar Impres Manonda dan Ulujadi.

Seluruh komponen Partai, mulai dari DPW, DPD Kota Palu serta DPC dan DPRt se Kota Palu dan Sayap Partai Liga Mahasiswa NasDem, Garda Pemuda NasDem dan Garnita Malahayati Partai NasDem, akan turun membagi diri dalam kegiatan bagi-bagi Takjil ini.

Dengan tema “Bulan Baik Bersama Orang Baik”, bagi-bagi Takjil ini sebagai bentuk keinginan Partai NasDem berbagi bersama masyarakat khususnya di Kota Palu, Donggala dan Sigi. Sebagai mana dianjurkan agar menyediakan hidangan berbuka puasa bagi orang lain, karena hal tersebut juga merupakan amalan yang akan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT.

Ketua DPW Partai NasDem Sulteng , Ahmad M Ali mengingatkan agar dibulan yang penuh dengan kebaikan ini, seluruh komponen Partai NasDem sulteng agar selalu menjadikan peristiwa ini sebagai momentum untuk selalu berbagi kepada sesama dan banyak-banyak mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya.

Bagi-bagi Takjil di hari pertama itu akan di pimpin langsung oleh Ketua Harian DPW Partai NasDem Sulteng Ir. Aristan dan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng Muslimun, SE bersama jajaran pengurus DPW Partai NasDem, di antaranya Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Muh Masykur dan unsur-unsur pimpinan DPW Partai NasDem Sulteng. (afd/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *