Polres Palu Awali Juni dengan Tangkap 9 Pemuda Miras

0
101

PALU – Polres Palu menandai masuknya bulan Juni 2016 dengan menangkap sedikitnya 9 pemuda yang kedapatan sedang menenggak minuman keras di Penggaraman Talise Palu, Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 00.30 Wita.

Penangkapan itu dilakukan setelah anggora Pengurai Massa (Raimas) Polda Sulteng melakukan patroli dan melewati jalur sekitar penggaraman Talise. Saat itu terlihat aoleh anggota ke-9 pemuda itu mabuk-mabukan dengan minuman keras di tangan.

Saat itu juga, anggota dari Polres Palu ke lokasi dan langsung mengamankan anak muda tersebut. Seperti sebelumnya, di antara mereka terdapak anak muda masihbawah umur.

Mereka yang ditangkap itu masing-masing brinisial FA (25 tahun), IA (20 tahun), YA (16 tahun), MD (17 tahun), AF (17 tahun), AW (19 tahun), ER (20 tahun), DA (15 tahun), dan AL (16 tahun). Selain menyita miras, aparat juga mengamankan 4 sepedamotor yang digunakan dan sebuah tapak sepatu yang dibuat tajam.

Saat ini, ke-9 anak muda itu diamankan di Mapolres Palu untuk dilakukan pembinaan. “Ini harus jadi pembelajaran bagi anak muda lainnya, bahwa polisi tidak akan tinggal diam dengan hal-hal seperti ini, karena berpotensi mengganggu keamanan dan dan ketertiban masyarakat,” tandas Kapolres Palu, AKBP Basya Radyananda SIK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here