Adelia Beber Perubahan Pasha Setelah Jadi Wawali Palu

JAKARTA – Isteri Wakil Walikota Palu, Adelia Wilhelmina Pasha mengungkap perubahan yang terjadi pada suaminya, Sigit Purnomo Said alias Pasha setelah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Perubahan itu sangat berbeda ketika Pasha masih tampil sebagai musisi.

Dikutip dari tabloidbintang.com, Adelia mengatakan, Pasha kini disibukkan dengan setumpuk pekerjaan di Palu, Sulawesi Tengah dalam kapasitasnya sebagai Wakil Walikota.

“Dulu kan (saat masih jadi musisi) keluar kota melulu, jarang di rumah. Kalau sekarang habis kerja langsung pulang ke rumah. Jadi intensitas ketemunya lebih sering,” ungkap Adelia di kantor Tabloidbintang.com, Selasa (30/5/2016).

Walau berubah seperti itu, Adelia mengaku suaminya itu sekarang menikmati pekerjaannya.

“Suami enjoy dengan pekerjaannya. Suami kan dari dulu senang politik dan akhirnya tercapai. Mudah-mudahan dia bisa membawa Palu lebih baik lagi,” ujar Adelia Pasha pada laman itu. (afd/tb.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ada Pasar Murah Di Kelurahan Nunu

Wed Jun 1 , 2016
PALU – Jelang ramadhan, harga bahan pokok membumbung tinggi. Karenanya, pemerintah menyikapinya dengan menggelar pasar murah. Tahun ini, pasar murah itu Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Email

Recent Post