Menenggak Miras, 6 Wanita  dan 12 Pria Diamankan

PALU – Jajaran Polsek dan Polres Palu mengamankan sedikitnya 18 anak muda pada razia malam Minggu (21/5/2016) di tiga tempat berbeda. Dari 18 pemuda itu, 6 di antaranya adalah perempuan, dan masih tergolong di bawah umur.

Di Penggaraman Talise, empat orang diamankan, seorang di antaranya adalah perempuan yang masih berumur 14 tahun. Selebihnya laki-laki yang masih belia berumur 15 dan 18 tahun.

Tiga anak muda lainnya juga diamankan di belakang kantor Polsek Palu Timur. Mereka diamankan setelah tergerebek sedang menenggak minuman keras alias miras.

Lain lagi dengan 11 anak muda lainnya di Pekuburan Cina. Mereka diamankan sedang menghirup lem Fox. Dari 11 yang diamankan itu, 5 di anataranya adalah perempuan.

Setelah diamankan, ke-18 pemuda dan pemudi “harapan bangsa” itu digelandang ke Polsek Palu Selatan dan Palu Timur untuk dilakukan pembinaan. Aparat juga mengamankan barang bukti berupa cap tikus dan lem Fox.

“Mau jadi apa negara ini kalau generasi muda sudah seperti ini,” komentar salah seorang warga menanggapi penangkapan anak muda belasan tahun itu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here