Celebest FC Bertandang ke Kandang Abadi Selection

0
164

PALU – Performa Celebest FC akan diuji di lapangan Abadi Talise dalam laga friendly match ke-4 kalinya. Skuad di bawah binaan pelatih Rudy Eka Priyambada itu akan berhadapan dengan Abadi Selection.

Dalam tiga kali friendly match-nya, Celebest FC di atas kertas akan berada di atas angin. Klub besutan Villa2000 yang berubah nama menjadi Celebest FC ini dua kali menang dan sekali imbang. Menang 2-0 atas Donggala Utama, menang 4-1 atas Galara FC dan seri 3-3 ketika menjamu Rauf Junior.

Performa Celebest FC itu diyakini akan semakin baik menyusul semakin intensifnya latihan dilakukan. Konsep permanian yang diterapkan oleh coach Rudy Eka Priyambada yang sarat pengalaman di Al-Najma Bahrain ini, dengan mudah dicerna oleh anak asuhnya. Setidaknya terlihat dari progress permainan yang ditunjukkan dalam dua kali friendly match terakhir.

Tapi jangan berandai-andai dulu. Abadi Selection tidak bisa dilihat dari atas kertas. Barisan pemainnya yang direkrut dari hasil kompetisi Abadi Cup sebelumnya juga tak kalah mumpuni dari sisi skill. Bahkan oleh sejumlah penikmat sepakbola, Abadi Selection adalah sebuah kejutan yang tidak bisa diprediksi.

Paling tidak, kemenangan dalam laga uji coba itu tetap menjadi optimisme kuat bagi para militant Abadi Selection, apalagi ia bermain di kandangnya. “Kita lihat saja nanti,” kata Amir, salah seorang pecinta bola di Talise, Palu.

Seperti apa laga kedua tim tersebut? Silakan menyaksikan laga friendly match-nya yang dihelat di lapangan Abadi Palu pada Kamis (19/5/2016) pukul 15.30 Wita. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here