Super Langka, Melahirkan Kembar Lima

0
196
Lucunya Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix . (foto: Erin Elizabeth)
Lucunya Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix . (foto: Erin Elizabeth)

PERTH – Seorang ibu dari Australia yang melahirkan kembar lima pada 28 Januari lalu berbagi pemotretan yang indah dari dirinya dan kelima bayinya dalam akun facebooknya.

Orang-orang begitu gemas menyaksikan foto-foto lucu kelima bayi yang masing-masing diberi nama Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix itu. Begitu diupload, praktis banyak sekali facebookers yang me-like dan memujinya.

Ibu kelima bayi tersebut bernama Kim Tucci (26 tahun). Ia menuliskan cerita tentang bagaimana rasanya dengan kehamilan lima orang kembar, emapt peremuan dan seorang lakilaki dan semuanya lahir sehat. Tulisannya itu bahkan menyabet 150.000 pengikut dalam akunnya.

Ia menuliskan, kehamilannya itu adalah alami, bukan hasil bayi tabung. Ia dibantu sebuah tim yang terdiri dari 50 dokter dan perawat saat melahirkan dengan operasi caesar.

Kesempatan untuk hamil kembar lima alami seperti itu adalah sekitar satu dibanding 55 juta kehamilan, sesuatu yang sangat langka.

“50 jari, 50 jari kaki, 6 jantung berdetak bersama. Tubuhku berjuang hebat untuk mendapatkan lima bayi ini dengan selamat,” tulisnya seperti dikutip dari telegraph.co.uk.

Ia mengemukakan, dokter awalnya menawarinya pilihan menyelamatkan dua bayi saja karena risiko kesehatan yang serius untuk dia dan anak-anak yang belum lahir.

Namun dia menjawab, “Tidak ada yang pikir saya bisa melakukannya, dan saya lakukan, saya menunjukkan semua orang dalam hidup saya”, tegasnya.

Keluarga Tucci sudah memiliki seorang putri sembilan tahun, dan dua anak laki-laki berusia dua dan empat.

 

Ia mengaku harus mengumpulkan uang untuk membeli mobil van yang cukup besar untuk membawa seluruh keluarganya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here