Akhirnya, Seluruh Tahanan Kabur Ditangkap Kembali

0
157

PALU – Setelah melakukan perburuan panjang, akhirnya enam orang tahanan narkoba Polres Palu yang melarikan diri ketika dititipkan di Polsek Palu Timur akhirnya semuanya tertangkap kembali.

Tahanan terakhir yang tertangkap itu adalah Kristian Mahema (32 tahun) pada Minggu (8/5/2016). Ia ditangkap tim bagungan Satuan Reserse Narkoba dan Satreskrim Polres Palu di Desa Binangga, Rarampadende, Marawola, Kabupaten Sigi.

Humas Polres Palu dalam keterangannya menyebutkan, penangkapan Kristian itu berlangsung dramatis karena sebelumnya sempat diburu sampai ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Namun Kristian cukup licin sehingga balik lagi ke Palu.

Aparat mencium jika Kristian balik lagi ke Palu dan mengintainya. Benar adanya, di rumah isterinya di Binangga, Kristian digerebek. Saat ini tahanan terebut dibawa ke Rumha Sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan medis.

Dengan tertangkapnya Kristian tersebut, maka seluruh tahanan narkoba Polres Palu yang melarikan diri saat dititipkan di Polsek Palu Timur pada Senin (11/4/2016) lalu sudah berhasil ditangkap kembali.
Kapolres Palu, AKBP Basya Radyananda menyatakan, kasus tahanan yang melarikan diri itu dapat menjadi pelajaran bagi seluruh jajarannya agar tidak terulang kembali. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here